Salut! Pria Ini Traktir Minuman Boba untuk Dua Badut yang Kelelahan

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 05 Feb 2021 17:35 WIB
pria traktir badut minuman boba Foto: TikTok @cicipelin
Jakarta -

Sebuah video yang menampilkan seorang pria saat mentraktir minuman boba untuk dua badut ini viral di TikTok. Ternyata di dalam badut-badut itu ada bocah yang kelelahan.

Berbuat baik bisa dengan cara apapun dan di manapun kita berada. Seperti hal kecil yang diperlihatkan oleh seorang pria dalam video viral di TikTok.

Pengguna TikTok dengan akun @cicipelin (15/12) mengunggah sebuah video seorang pria yang sedang membeli minuman di gerai boba. Saat itu ada seorang badut dengan karakter Po Teletubies berada di dekatnya.

"Jadi kemaren gue lagi cuci mobil dan di sebelahnya ada toko boba gitu," tulis netizen di keterangan video.

pria traktir badut minuman bobapria traktir badut minuman boba Foto: TikTok @cicipelin

Baca Juga: Berbagi Kebahagiaan Netizen Ini Traktir Susu Kotak Anak-anak Pemulung

"Nah pas lagi pesen ada satu mas-mas yang lagi antri beli juga. Terus ditawarin mau minum apa engga ke boneka badutnnya," lanjutnya.

Pria itu pun lantas menawarkan minuman boba itu kepada badut tersebut. Badut itu langsung membuka penutup kepalanya, dan ternyata di dalamnya adalah seorang bocah perempuan.

pria traktir badut minuman bobapria traktir badut minuman boba Foto: TikTok @cicipelin

"Taunya pas dibuka adek-adek kecil gitu, terus ternyata ada abangnya gitu. Dan mas ini suruh adeknya manggil abangnya juga," keterangan pada video.

Bocah perempuan itu terlihat mencari seorang badut lagi yang ternyata adalah kakaknya. Kakak dari badut perempuan itu langsung menghampiri dan juga ditraktir minuman boba.

Pria itu memesankan dua minuman boba untuk 2 bocah badut itu. Kemudian tak lama ia tinggalkan dan meminta mereka untuk menunggu minumannya selesai dibuatkan.

pria traktir badut minuman bobapria traktir badut minuman boba Foto: TikTok @cicipelin

Jika melihat dari video tersebut, sepertinya pria ini tak tega melihat dua bocah badut yang kelelahan. Bahkan badut satunya lagi sempat terlihat duduk di pinggir jalan saking lelahnya.

"Mas ini suruh adek2 ini ambil pesanannya," tulis netizen dalam videonya.

pria traktir badut minuman bobapria traktir badut minuman boba Foto: TikTok @cicipelin

Setelah mengambil pesanan, dua orang bocah badut ini langsung pergi menjauh. Kemudian pengunggah video TikTok tersebut juga merekam bagaimana dua bocah badut itu sedang menikmati minuman boba yang segar.

"Pas gue lewat mereka lagi ketawa happy banget. Semoga mas-masnya makin banyak rejeki yah," pungkas netizen dalam keterangannya.



Simak Video "Duel Minuman Boba Ekonomis, Antara Keluarga Vs Masa Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com