Tren Mie Instan Korea & Jepang

5 'Surga' Mie Instan Korea dan Jepang di Jakarta

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 04 Feb 2021 15:30 WIB
surga mie instan korea dan jepang
Foto: detikFood

3. KKV Central Park

Surga Mie Instan di KKV Central Park, Jakarta BaratSurga Mie Instan di KKV Central Park, Jakarta Barat Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

KKV Central Park jadi spot baru untuk mereka pecinta mie instan. Bagai surganya mie instan, karena terdapat area khusus yang menampilkan aneka mie instan dari 5 negara, termasuk mie instan dari Korea dan Jepang.

Area khusus mie instan di KKV Central Park ini juga berhasil menarik perhatian pengunjung karena tempatnya yang instagenik. Banyak pengunjung yang sekalian berfoto di surga mie instan tersebut.

Beragam jenis mie instan dari merek Samyang ada di sini. Lalu, ada juga mie instan Korea merek Ottogi, Nongshim, hingga Paldo. Mie instan Jepang juga bisa kamu temui dengan merek Nissin, hingga udon instan.

4. Lotte Mart

surga mie instan korea dan jepangsurga mie instan korea dan jepang Foto: detikFood

Lotte Mart sudah mulai banyak tersebar di Indonesia. Supermarket ini juga berasal dari Korea Selatan, jadi tak perlu diragukan lagi kalau ingin mencari mie instan Korea di sini.

Ada beragam merek mie instan Korea yang bisa kamu temui di Lotte Mart. Ada Shin Ramyun yang sangat populer hingga mie instan Korea yang non halal juga banyak terdapat di Lotte Mart.

Walaupun dari Korea, tapi banyak juga mie instan Jepang yang ditawarkan oleh Lotte Mart. Kamu bisa mencarinya di area khusus mie instan. Mulai dari rasa kaldu ayam hingga rasa yang kurang familiar di lidah orang Indonesia.