Sultan Banget! Youtuber Ini Jajan Es Krim Seharga Rp 1.4 Miliar

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 29 Jan 2021 18:00 WIB
Sultan Banget! Youtuber Ini Jajan  Es Krim Seharga Rp 1.4 Miliar Foto: Youtube/mrbeast
Jakarta -

Para Youtuber sering kali mengunggah makanan mewah atau unik. Kali ini, youtuber Amerika pamer makan es krim seharga Rp 1.4 miliar. Kayak apa tampilan dan rasanya ya?

Di Youtube banyak sekali konten-konten menarik baik yang edukatif maupun informatif. Mulai dari sekadar konten main game, mukbang atau makan besar hingga konten-konten yang melibatkan barang-barang mewah.

Bagaimana jika konten mukbang digabungkan dengan konten 'mahal'? Salah satu Youtuber asal Amerika berhasil menggabungkan kedua konsep ini.

Steak dan es krim. Kombinasi makanan utama dan makanan penutup yang akan sangat memanjakan mulut. Terlebih jika bahan-bahan yang digunakan juga berkualitas super premium seperti konten video yang satu ini.

Sultan Banget! Youtuber Ini Jajan  Es Krim Seharga Rp 1.4 MiliarSultan Banget! Youtuber Ini Jajan Es Krim Seharga Rp 1.4 Miliar Foto: Youtube/mrbeast

Dikutip dari Food NDTV (27/1), Youtuber Jammy Donaldson memang terkenal dengan konten sultan pada channel Youtubenya. Sebelumnya, Donaldson atau dikenal dengan Mr. Beast merancang sebuah konten yang berisikan siapa pun yang makan di restoran burger miliknya, maka akan dibayar dengan sejumlah uang.

Konten terakhir yang diunggah juga tidak kalah menarik dan mewah dari sebelumnya. Mr. Beast bersama empat orang temannya terlihat menikmati steak seharga lebih dari Rp. 70 Juta dan ditutup dengan es krim senilai Rp. 1,4 miliar

Video Youtube yang diunggah pada 23 Januari lalu telah ditonton oleh lebih dari 30 juta penonton. Bahkan video ini sempat viral dan menjadi trending di beberapa negara.

Baca Juga: Mahal Banget! Jumlah Tagihan Makanan 5 Selebriti Ini Bikin Melongo

Pada video berdurasi 13 menit 17 detik itu, ia secara perlahan mengawali video dengan deretan makanan 'murah' versinya. Es krim Rp. 1,4 Juta, cheese balls seharga Rp. 7 juta, cokelat seharga Rp. 14 juta hingga akhirnya masuk ke rangkaian menu es krim sultan seharga Rp. 1,4 miliar tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ajak Mukbang Pekerja Bangunan, YouTuber Tanboy Kun Dipuji Netizen"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com