Park Seo Joon Doyan Nasi Goreng Kimchi hingga Bakwan Jagung

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 28 Jan 2021 20:00 WIB
park seo joon kulineran Foto: Instagram @bn_sj2013
Jakarta -

Park Seo Joon jadi perbincangan usai putuskan nama fandom. Aktor Korea Selatan ini punya sisi menarik, termasuk dalam urusan kulineran.

Park Seo Joon jadi salah satu topik yang ramai dibicarakan hari ini (28/1). Semua berawal dari keputusan dirinya dalam memilih nama fandom alias sebutan untuk para penggemarnya.

Melalui YouTube, aktor 32 tahun ini mengunggah video "Mencari Nama Panggilan Fandom". Dari berbagai usulan yang ada, Park Seo Joon akhirnya putuskan nama 'Jeomju'.

Di balik sosoknya sebagai aktor berkualitas, Park Seo Joon juga punya sisi menarik lain dalam urusan kuliner. Seperti apa faktanya?

1. Peran pengusaha restoran yang sukses

Membicarakan Park Seo Joon, banyak orang teringat drama Itaewon Class yang ia bintangi. Di sini Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Ro Yi.

Dikisahkan ia merintis bisnis restoran dari bawah hingga berhasil membuka gerai di kawasan bergengsi, Itaewon. Di sini Park Sae Ro Yi harus berhadapan dengan pebisnis restoran unggul, Jang Dae Hee.

Park Seo Joon digambarkan sebagai sosok pengusaha restoran yang gigih. Dalam membangun bisnis, ia tak gentar meski mendapat tekanan berat dari kompetitornya yang menggunakan cara licik.

2. Doyan nasi goreng kimchi

Park Seo Joon Doyan Nasi Goreng Kimchi hingga Bakwan JagungPark Seo Joon Doyan Nasi Goreng Kimchi hingga Bakwan Jagung Foto: Koreaboo/Twitter

Koreaboo mengungkap makanan favorit Park Seo Joon adalah nasi goreng kimchi. Di Korea Selatan, hidangan ini terkenal dengan sebutan kimchi-bokkeum-bap.

Sesuai namanya, hidangan ini dibuat dari nasi dan kimchi sebagai bahan utamanya. Lalu ditambahkan bumbu dan pelengkap seperti minyak wijen, daun bawang, telur mata sapi, hingga bacon.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com