Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Punya Bisnis Roti dan Dimsum

Riska Fitria - detikFood Kamis, 28 Jan 2021 13:30 WIB
Arya Saloka Ikatan Cinta Punya Bisnis Roti dan Dimsum Foto: Instagram @Arya.saloka
Jakarta -

Selain disibukkan dengan syuting sinetron, Arya Saloka pemain 'Ikatan Cinta' juga menjalankan bisnis kuliner. Ada roti hingga dimsum.

Siapa yang tak kenal Arya Saloka? Aktor tampan itu kini tengah naik daun setelah memainkan peran di sinetron Ikatan Cinta. Perannya sebagai Aldebaran sukses membuat banyak orang baper, terutama kaum emak-emak.

Dari itu banyak yang penasaran dengan sosok Arya Saloka. Pria kelahiran 27 Juni 1991 telah menikah dengan Putri Anne dan memiliki seorang putra.

Baca Juga : Ikatan Cinta Lovers! Ini Loh Istri Cantik Arya Saloka

Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Punya Bisnis Roti dan DimsumArya Saloka 'Ikatan Cinta' Punya Bisnis Roti dan Dimsum Foto: Instagram @Arya.saloka

Sebelum memainkan sinteron Ikatan Cinta, pria kelahiran Denpasar tersebut sering memainkan judul FTV. Kesibukkan Arya Saloka tidak hanya di dunia hiburan saja, tetapi juga bisnis kuliner.

Pertama ada bisnis roti yang diberi nama Maroti Bakery. Ada banyak varian roti yang ditawarkan di sana, mulai dari rasa cokelat, keju, kacang, dan abon. Maroti Bakery ini hanya bisa dipesan secara online melalui Whatsapp.

Mengutip dari laman Instagram resmi @marotibakery, pemesanan hanya bisa dilakukan di hari Senin hingga Jumat. Beberapa kali Arya Saloka juga sering mempromosikan bisnis kuliner ini di Instagramnya.

Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Punya Bisnis Roti dan DimsumArya Saloka 'Ikatan Cinta' Punya Bisnis Roti dan Dimsum Foto: Instagram @Arya.saloka

Selain roti, juga ada bisnis kuliner lainnya, yaitu dimsum yang diberi nama Kyo Dimsum. Dalam menjalankan bisnis kuliner ini, Arya Saloka bekerja sama dengan Marsha Natika, adik dari Zaskia Adya Mecca.

Kyo Dimsum sendiri merupakan gerai yang menawarkan menu khusus dimsum unik. Dikatakan unik karena dimsumnya dibuat a la sushi khas Jepang. Nah, hidangan berupa dimsum a la sushi pertama yang ada di Indonesia.

Lokasi gerainya berasa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tepatnya di Jalan Benda Raya No 20.A. Menu yang ditawarkan di sini juga banyak. Ada Nagasaki, Beijing, Hanoi, Makau dan masih banyak lagi.

Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Punya Bisnis Roti dan DimsumArya Saloka 'Ikatan Cinta' Punya Bisnis Roti dan Dimsum Foto: Instagram @Arya.saloka

Seporsi dimsum di sana dibanderol dengan harga sekitar Rp 25.000. Sebelum bergabung dengan bisnis kuliner ini, Arya Saloka memang pelanggan tetap. Bahkan ia sering membagikan momen saat nongkrong di gerai tersebut.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dalam bisnis tersebut. Terlihat dalam unggahannya di Instagram, ia membagikan sebuah foto bersama dua rekannya sambil memegang kaos bergambar gerai Kyo Dimsum. Dalam caption ia menuliskan, 'SAH'.

Baca Juga : Ini Pose Cuek tapi Keren Arya Saloka saat Ngopi



Simak Video "Nyobain Dimsum ala Sushi Milik Arya Saloka 'Ikatan Cinta'"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/raf)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com