5 Fakta Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie 'Pahlawan Anak Kos'

Devi Setya - detikFood Kamis, 28 Jan 2021 10:30 WIB
Nunuk Nuraini Peracik Indomie Meninggal Dunia Foto: Twitter @lailadimyati

4. Dijuluki pahlawan anak kos oleh Ridwan Kamil

Ridwan kamil lagi makan5 Fakta Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie 'Pahlawan Anak Kos' Foto: Instagram Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil jadi salah satu orang yang ikut bangga dan mengapresiasi sosok Nunuk Nuraini. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini bahkan secara khusus pernah membuat unggahan untuk Nunuk Nuraini.

Lewat unggahan instagramnya di tahun 2017 lalu, Kang Emil mengaku baru saja bertatap muka dengan Nunuk Nuraini. Ia juga memberikan julukan 'Pahlawan bagi anak kost'.


"Coba anak-anak mahasiswa, ucapkan terima kasih dan doa yang baik untuk ibu Nunuk, sosok pahlawan bagi anak-anak kos, terutama jika akhir bulan. Hidup Unpad," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya.

5. Meninggal di usia 59 tahun


Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 27 Januari 2021. Wanita ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 59 tahun.

Kabar duka pertama kali disampaikan lewat twitter @lailadimyati yang kemudian disebarluaskan oleh warganet. Kabar ini juga dibenarkan pihak manajemen Indofood.

Agus Suprapta, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dalam pernyataannya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (27/1) mengatakan benar kalau Nunuk Nuraini meninggal dunia.

"Ibu Hj NUNUK NURAINI wafat hari ini Rabu, 27 Januari 2021 pukul 14.55 WIB dalam usia 59 Tahun. Beliau bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Instan," kata Agus Suprapta.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com