So Sweet! Pria Ini Berikan Rp 52 Juta Untuk Sang Istri Pesan Makanan

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 27 Jan 2021 10:30 WIB
So Sweet! Pria Ini Berikan Rp 52 Juta Untuk Sang Istri Pesan Makanan Foto: Mstar/iStock
Jakarta -

Punya rasa cinta yang besar pada sang istri pria ini diam-diam taruh uang tunai sebesar Rp 52 juta. Uang tersebut khusus untuk sang istri pesan makanan online.

Rasa cinta kepada pasangan memang bisa ditunjukkan dalam berbagai cara. Mulai dari perhatian, kasih sayang, sampai diam-diam memberikan uang tunai yang tak terduga.

Baca Juga: So Sweet! Petani Ini Tanam Ribuan Jagung untuk Lamar Kekasih

Kisah manis inilah yang dibagikan oleh wanita bernama Alda asal Malaysia. Dilansir dari JUICE (27/01), Alda berhasil membuat netizen iri karena perhatian suaminya yang berlebihan kepadanya.

Wanita berusia 38 tahun ini awalnya menceritakan bahwa dia terkejut ketika menemukan uang tunai di dompetnya. Jumlahnya tak sedikit, ada sekitar RM 15.000 (Rp 52 juta) di dalam dompetnya.

So Sweet! Pria Ini Berikan Rp 52 Juta Untuk Sang Istri Pesan MakananSo Sweet! Pria Ini Berikan Rp 52 Juta Untuk Sang Istri Pesan Makanan Foto: Mstar/iStock

Dompet ini ia bawa ke rumah sakit tanpa mengetahui isi uang puluhan juta rupiah di dalamnya. Ia menjelaskan saat itu dirinya tengah menjalani sesi operasi pengangkatan batu ginjal. Makanan yang boleh dikonsumsinya juga terbatas.

Sejak bulan Desember lalu ia mengaku tidak pernah membuka dompetnya itu. Sang suami selalu berada di sampingnya, merawatnya hingga menunggunya di rumah sakit.

Tapi setiap sang suami tengah pergi merawat anak-anaknya di rumah, ia tidak pernah melakukan kegiatan lain. Selain beristirahat dan tidur. Karenanya ia tak tahu dengan kehadiran uang tersebut.

Ia baru menemukan uang itu setelah keluar dari rumah sakit. Ia bertanya uang itu untuk apa, sang suami bahkan sampai lupa uang itu untuk apa.

So Sweet! Pria Ini Berikan Rp 52 Juta Untuk Sang Istri Pesan MakananSo Sweet! Pria Ini Berikan Rp 52 Juta Untuk Sang Istri Pesan Makanan Foto: Mstar/iStock

Alda kemudian mengungkapkan bahwa uang itu diberikan suaminya, agar ia bisa memesan makanan via aplikasi online selama di rumah sakit.

Suaminya berpikir sang istri pasti ingin makan sesuatu di luar makanan rumah sakit. Menyadari hal ini, Alda merasa bersyukur memiliki suami yang sangat perhatian dan penuh kasih sayang.

Banyak netizen yang iri mendengar kisah ini. Beberapa bahkan ingin menukar suami mereka, agar bisa mendapatkan uang puluhan juta untuk pesan makanan online.

"Kak Alda ini beruntung sekali. Suaminya sangat perhatian dan penuh kasih sayang. Apalagi dia memberikan uang puluhan juta hanya untuk jajan makanan," komen salah satu netizen.

So Sweet! Pria Ini Berikan Rp 52 Juta Untuk Sang Istri Pesan MakananSo Sweet! Pria Ini Berikan Rp 52 Juta Untuk Sang Istri Pesan Makanan Foto: Mstar/iStock

"Bisakah saya menukar suami saya hahaha. Pria idaman ini tak hanya penuh kasih sayang, tapi juga memperhatikan hal kecil seperti pesan makanan online," tulis netizen lainnya.

Berbeda dengan Alda yang diberikan uang puluhan juta hanya untuk jajan makanan online. Pria bernama Suparman Yusuf, justru curhat di Facebook karena kesal dengan sang istri.

Yusuf menceritakan bahwa dirinya sudah memberikan uang Rp 200 ribu per bulan untuk uang bulanan. Tapi sang istri hanya memberikannya tempe dan tahu saja. Tentu saja curhatannya banjir kritik dan hujatan dari netizen.

Baca Juga: Beri Uang Bulanan Rp 200 Ribu, Pria Ini Protes Istri Hanya Masak Tahu dan Tempe



Simak Video "Fenomena BTS Meal di Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com