Khusus Kaum Rebahan, Makan Pizza Sambil Nonton Netflix Digaji Rp 7 Juta!

Sonia Basoni - detikFood Senin, 25 Jan 2021 15:30 WIB
Khusus Kaum Rebahan, Makan Pizza Sambil Nonton Netflix Digaji Rp 7 Juta! Foto: Freepik/Favim
Jakarta -

Jauh dari kata pusing, pekerjaan yang satu ini tugasnya hanya makan pizza sambil nonton film-film seru di Netflix. Gajinya fantastis, sampai Rp 7 juta!

Biasanya nonton film di Netflix sambil makan enak termasuk ke dalam hobi atau acara bersantai, tapi ada juga lho pekerjaan seasyik hobi tersebut. Pekerjaan ini justru menggaji orang untuk bersantai di rumah!

Baca Juga: Digaji Ratusan Juta Rupiah, 5 Pekerjaan Ini Cuman Makan Enak Saja

Pekerjaan yang satu ini dikeluarkan oleh situs BonusFinder. Mereka mencari orang-orang yang mau makan pizza gratis sambil menonton berbagai film dan acara seru di layanan streaming Netflix.

Khusus Kaum Rebahan, Makan Pizza Sambil Nonton Netflix Digaji Rp 7 Juta!Khusus Kaum Rebahan, Makan Pizza Sambil Nonton Netflix Digaji Rp 7 Juta! Foto: Freepik/Favim

Dilansir dari Elite Daily (24/01), pekerjaan idaman untuk kaum rebahan ini dibuat dalam rangka menyambut Hari Pizza Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang.

Pekerjaan ini cukup mudah, peserta yang terpilih hanya perlu menghabiskan pizza gratis yang dikirimkan BonusFinder. Sambil menonton tiga acara atau film populer di Netflix.

Untuk gajinya sekitar $500 (Rp 7 juta), dengan hitungan menyelesaikan tiga film atau serial original Netflix pilihan. Seperti The Queen's Gambit, Bridgerton, Surviving Death, Ratched, Lupin, Bling dan masih banyak lagi.

Khusus Kaum Rebahan, Makan Pizza Sambil Nonton Netflix Digaji Rp 7 Juta!Khusus Kaum Rebahan, Makan Pizza Sambil Nonton Netflix Digaji Rp 7 Juta! Foto: Freepik/Favim

Tak hanya fokus nonton film, para peserta juga harus mengulas atau review isi film tersebut. Lengkap dengan ulasan tentang pizza yang mereka makan.

Mulai dari menilai penampilan pizza, warna dari pizza, tekstur pizza, cita rasa pizza, sampai kualitas topping pizza yang mereka makan.

Bukan tanpa alasan mengapa BonusFinder membuka lowongan pekerjaan idaman ini. Mereka sengaja membuat pekerjaan ini untuk membangkitkan semangat orang-orang yang harus berdiam diri di rumah karena pandemi.

Apalagi semua pekerjaan ini bisa dilakukan di rumah masing-masing. Sehingga peserta yang terpilih akan merasa bahwa mereka sedang tidak bekerja.

Bagi yang tertarik untuk melamar pekerjaan ini bisa langsung mengunjungi situs BonusFinder dan mendaftar di sana sebelum tanggal 12 Februari.

Khusus Kaum Rebahan, Makan Pizza Sambil Nonton Netflix Digaji Rp 7 Juta!Khusus Kaum Rebahan, Makan Pizza Sambil Nonton Netflix Digaji Rp 7 Juta! Foto: Freepik/Favim

Persyaratannya cukup mudah, pendaftar wajib berusia 21 tahun ke atas. Selain itu kamu hanya perlu menuliskan alasan mengapa BonusFinder harus memilihmu untuk melakukan pekerjaan ini. Semakin kreatif jawabannya, semakin besar peluang untuk memenangkan pekerjaan ini.

Nantinya pengumuman peserta yang lolos akan dikabarkan via email pada tanggal 15 Februari. BonusFinder akan memilih beberapa pemenang dari Amerika, Kanada dan beberapa negara lainnya.

Bagi yang terpilih, peserta akan mendapatkan akses Netflix dan pizza gratis. Lengkap dengan gaji yang dibayar tunai.

Tak hanya pekerjaan makan pizza saja yang menjanjikan. Sebelumnya juga ada pekerjaan puasa makan daging dari Vibrant Vegan di Inggris. Mereka berani menggaji pesertanya hingga Rp 960 juta untuk tiga bulan!


Baca Juga: Dicari Orang yang Bisa Puasa Makan Daging 3 Bulan, Gajinya Rp 961 Juta!



Simak Video "Sarapan Pizza Lebih Sehat dan Bergizi daripada Semangkuk Sereal?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com