Jokowi hingga Rian D'Masiv Kirim Makanan untuk Korban Banjir Kalsel

Riska Fitria - detikFood Kamis, 21 Jan 2021 12:30 WIB
Jokowi hingga Rian DMasiv Kirim  Makanan untuk Korban Banjir Kalsel Foto: Biro Pers Kepresidenan

3. Kapolda Kalimantan Selatan

Jokowi hingga Rian D'Masiv Kirim  Makanan untuk Korban Banjir KalselJokowi hingga Rian D'Masiv Kirim Makanan untuk Korban Banjir Kalsel Foto: Instagram

Untuk memenuhi kebutuhan para korban banjir, Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Rikwanto telah meminta kepada jajarannya untuk membangun posko dan dapur umum. Selain itu, ia juga membantu dengan mengirimkan makanan cepat saji.

Gerakan mengirimkan makanan cepat saji untuk korban banjir di Kalimantan Selatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama mereka yang menjadi korban banjir.

Dengan memberikan makanan cepat saji, para polisi memastikan bahwa korban banjir tidak ada yang kelaparan. Selain makanan cepat saji, Kapolda Kalsel juga membagikan masker.

4. Wakil Ketua Komisi III DPR RI

Jokowi hingga Rian D'Masiv Kirim  Makanan untuk Korban Banjir KalselJokowi hingga Rian D'Masiv Kirim Makanan untuk Korban Banjir Kalsel Foto: Instagram

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni juga mengirimkan bantuan makanan untuk para korban banjir di Kalimantan Selatan. Bantuan makanan tersebut dikirim melalui Ahmad Sahroni Center (ASC).

Dengan cara tersebut, Ahmad Sahroni berharap dapat meringankan beban sebagian warga yang terdampak banjir. Mengingat musibah ini terjadi selama hampir dua pekan, sehingga menyebabkan banyak kerugian.

"Alhamdulillah pada hari ini ASC Peduli memberangkatkan paket bantuan untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan. Bantuan ini akan langsung disalurkan kepada korban oleh kader Nasdem di dana," ujar Sahroni.

Baca Juga :5 Makanan Ini Cocok Untuk Sumbangan Korban Bencana Alam

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Icip-icip Sandwich Subway di Citos"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com