Wow! Jisoo BLACKPINK Pamer Minum Kopi Susu Pakai Gelas Rp 2,4 Juta

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 16 Jan 2021 18:00 WIB
Jisoo BLACKPINK  Pamer Gelas Rp 2,4 Juta Foto: Instagram @sooyaaa__
Jakarta -

Beberapa hari lalu Jisoo BLACKPINK memamerkan dirinya minum kopi susu menggunakan gelas bening. Ternyata gelas yang Jisoo gunakan memilik harga Rp 2,4 juta!

BLACKPINK adalah grup idol yang debut di bawah naungan YG Entertainment. Sejak debut pada 2016 lalu, nama BLACKPINK semakin dikenal hingga mancanegara.

Hal itu membuat keempat member BLACKPINK yakni Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa dipercaya menjadi Brand Ambassador produk fesyen ternama di dunia. Seperti Jisoo yang dipercaya oleh Dior.

Jisoo BLACKPINK  Pamer Gelas Rp 2,4 JutaJisoo BLACKPINK Pamer Gelas Rp 2,4 Juta Foto: Instagram @sooyaaa__

Setiap koleksi terbaru dari Dior pasti dipromosikan oleh Jisoo. Tak heran kalau hampir semua yang Jisoo kenakan berasal dari brand fesyen tersebut.

Mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga alat makan yang ia gunakan. Beberapa hari lalu, Jisoo memamerkan sebuah gelas bening kaca yang merupakan produk Dior.

Baca Juga: Wendy 'Red Velvet' Pamer Hidangan Natal Pakai Piring Rp 20 Juta!

Gelas itu ia gunakan untuk meminum kopi susu kesukannya. Dalam unggahan di Instagram Story miliknya @sooyaaa__ (14/1), Jisoo memamerkan gelas bening kaca tersebut.

Jisoo BLACKPINK  Pamer Gelas Rp 2,4 JutaJisoo BLACKPINK Pamer Gelas Rp 2,4 Juta Foto: Instagram @sooyaaa__

Gelas bening kaca dengan logo hati berwarna merah ini ternyata memang diproduksi oleh brand fesyen Dior. Gelas ini juga dijual secara umum, bisa dilihat lewat website resmi Dior.

Akun Instagram @iamygfashionblackpink_1 yang sering membagikan informasi pakaian atau produk yang digunakan oleh member BLACKPINK pun mencantumkan harganya. Gelas Dior dengan motif hati milik Jisoo BLACKPINK ini dibanderol harga 170.13 USD (sekitar Rp 2,4 juta).

Jisoo BLACKPINK  Pamer Gelas Rp 2,4 JutaJisoo BLACKPINK Pamer Gelas Rp 2,4 Juta Foto: Instagram @iamygfashionblackpink_1

Melihat harganya yang fantastis, banyak Blink Indonesia (sebutan penggemar BLACKPINK) terkejut. Pasalnya mereka tak menyangka kalau gelas yang dianggap 'biasa' itu memiliki harga yang fantastis.

"Gelas gue yang harga Rp 25 ribu menangis lihat ini" ujar netizen.

"Gelas doang lho padahal!" sahut netizen lain.

"Yuk mundur yang gelasnya dari souvenir kondangan," komentar lainnya.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK juga sempat memamerkan minum air putih keluaran Celine. Air putih itu sebenarnya tidak diperjual-belikan oleh Celine dan diperuntukkan untuk sebuah event.

Tapi, ada netizen yang menjualnya di situs lelang dengan harga yang fantastis. Satu botolnya dibanderol harga Rp 700 ribu!

Baca Juga: Bikin Melongo! Air Putih Lisa BLACKPINK Dijual Rp 700 Ribu



Simak Video "Dianggap Hina Jisoo BLACKPINK, TC Candler Diminta Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com