Pesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting Babi

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 15 Jan 2021 13:30 WIB
Pesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting Babi Foto: Twitter @DevitaKrisanti/Foodbaker
Jakarta -

Punya pengalaman tak terlupakan. Pengguna Twitter ini bagikan kisah temannya yang pesan babi kecap via ojol, bonus puting babi di dalamnya.

Jadi pilihan pertama untuk memesan makanan. Banyak makanan yang ada di aplikasi ojek online (ojol), tidak sesuai ekspektasi.

Bahkan banyak orang yang dibuat kaget karena ada tambahan makanan 'unik' yang mereka temukan di dalamnya.

Seperti kisah lucu yang dibagikan oleh pengguna Twitter @DeviKrisanti. Lewat cuitannya yang sekarang viral, ia menceritakan pengalaman temannya yang memesan hidangan babi kecap lewat aplikasi ojol.

Pesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting BabiPesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting Babi Foto: Twitter @DevitaKrisanti

"Seberwana apakah hidup lo? Temen gue: Mesen makanan dapetnya puting babi," tulis Devita di Twitter, lengkap dengan potongan percakapan dirinya dan temannya. Serta beberapa foto makanannya.

Di foto tersebut sang teman menceritakan bahwa dia baru saja memesan babi kecap lewat aplikasi ojol. Ketika kemasan makanannya dibuka, ia kaget menemukan lapisan daging lengkap dengan puting babi yang terendam kecap.

"Memang hidupku ini berwarna sekali ya dev," curhat sang teman yang membuat netizen langsung ngakak.

Pesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting BabiPesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting Babi Foto: Twitter @DevitaKrisanti

Di foto itu terlihat jelas lapisan kulit dan puting babi yang masih sempurna. Tentu saja tweet ini langsung viral dan mendapatkan ratusan komentar dari pengguna Twitter lainnya.

"Jadi inget beberapa tahun lalu pernah danusan masak babi kecap. Karena gak ada yg berani nyentuh, jadi aku yang potong2 perut babinya yang udah direbus. Pas bagian nipple (puting) aku ngomong sama babinya, 'maafin aku ya anak babi, nipples ibukmu aku potong-potong,' Kaya foto ini lah jadinya. Sedih banget," curhat @chevellerrg.

"Momen yang paling asw dalam hidup, pas natal dapet gigi babi. Masih lengkap lagi giginya. Pas gue gigit kok gak ada dagingnya, trauma.." komen @olipland.

"Ya gak salah kalau dapet pentil babi. Lagian kan mesennya babi kecap. Kalau misalnya beli babi kecap tapi dapetnya pentil ayam baru aneh," canda @akuallyawirda.

Pesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting BabiPesan Babi Kecap via Ojol, Orang Ini Kaget Temukan Puting Babi Foto: Twitter @DevitaKrisanti

Terlepas dari kontroversinya, sebenarnya puting babi ini masuk ke dalam potongan daging babi yang bisa dimakan.

Meski tidak umum dimakan. Tapi menurut situs My Recipes, puting babi aman untuk dikonsumsi.

"Untuk orang-orang yang kaget menemukan puting babi di makanan mereka. Sebenarnya makan puting babi itu tidak berbahaya, bagian puting babi aman untuk dimakan sepenuhnya. Sama seperti potongan daging lainnya," jelas situs My Recipes.

Sampai saat ini Tweet tentang penemuan puting babi di makanan ini sudah disukai 22 ribu pengguna. Mendapatkan 5,4 ribu likes, dan mendapatkan lebih dari 1,2 ribu komentar.

Baca Juga: Curhat Disuruh Makan Daging Babi, Wanita Ini Malah Dihujat Netizen



Simak Video "Bikin Ngiler! Twitter Diramaikan #NanaChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com