Unik! 5 Gaya Rambut Ini Berbentuk Tomat dan Rumah Makan Padang

Riska Fitria - detikFood Selasa, 12 Jan 2021 19:30 WIB
Unik! 5 Gaya Rambut Ini Berbentuk Tomat dan Rumah Makan Padang Foto: Twitter @menterihiburan

3. Rambut Bentuk Tomat

Unik! 5 Gaya Rambut Ini Berbentuk Tomat dan Rumah Makan PadangUnik! 5 Gaya Rambut Ini Berbentuk Tomat dan Rumah Makan Padang Foto: Hiro

Beberapa tahun lalu ada tren gaya rambut unik di kalangan remaja di Jepang. Trennya adalah membentuk model rambut berbentuk buah tomat. Berwarna merah pada buahnya, dan warna hijau pada daun di pucuknya.

Salah satu gaya rambut bentuk tomat yang sempat viral adalah karya dari Hiro. Hiro memang dikenal sebagai penata rambut terkenal di Osaka, Jepang. Ia menyebut karyanya itu dengan sebutan 'Tomat Matang'.

Tren ini, rambut dibuat gaya bob bulat dan diberi warna merah untuk membentuk badan buah tomat. Kemudian di bagian atas rambut, di ambil beberaoa helaian untuk dijadikan daun berwarna hijau.

Namun sayangnya, rambut gaya tomat tersebut tidak permanen. Warnanya akan hilang setelah keramas. Sementara itu pada bagian rambut yang dibentuk daun itu akan sulit dibentuk kembali.

4. Rambut Bentuk Burger

Unik! 5 Gaya Rambut Ini Berbentuk Tomat dan Rumah Makan PadangUnik! 5 Gaya Rambut Ini Berbentuk Tomat dan Rumah Makan Padang Foto: Mickey O Holoran

Seorang penata rambut asal Melbourne, Australia punya kreasi sendiri dalam membentuk model rambut. Penata rambut itu dikenal bernama Mickey O Holoran. Gaya rambut tersebut terinspirasi dari berbagai jenis makanan.

Jadi, ia menata rambut dan dibentuk seperti makanan sungguhan. Salah satu karyanya adalah membuat model rambut berbentuk burger pada seorang wanita.

Rambut tersebut digulung hingga membentuk seperti roti bun. Supaya tampilannya benar-benar seperti burger, Mickey O Holoran juga mewarnai rambutnya.

Warna coklat untuk roti bun, hijau untuk selada, merah untuk tomat, kuning untuk keju dan putih untuk mayonnaise. Bukan hanya burger, penata rambut itu juga membuat model berbentuk makanan lainnya, seperti pizza danhotdog.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com