Kisah Driver Ojol Belikan Kue Ulang Tahun Anak Ini Penuh Haru

Riska Fitria - detikFood Minggu, 10 Jan 2021 10:30 WIB
Kisah Driver Ojol Belikan Kue Ulang Tahun Anak Ini Penuh Haru Foto: Instagram @dramaojol.id
Jakarta -

Kisah driver ojek online (ojol) saat memberikan kejutan ulang tahun untuk anaknya ini penuh haru. Ia menyisihkan uang hasil ngojek untuk membeli kue meski orderan sedang sepi.

Setiap orangtua pasti akan melakukan apapun untuk membahagiakan anaknya. Meski terhalang biaya sekalipun, orangtua akan berusaha mewujudkan impian sang anak. Itulah yang dilakukan oleh driver ojol bernama Dedi.

Melalui media sosial, ia curhat soal anaknya yang sangat menginginkan kue di hari ulang tahunnya. Pasalnya, anaknya itu sama sekali belum merasakan hari ulang tahunnya dirayakan.

Baca Juga : Keren Banget Aksi Netizen yang Kompak Belikan Makanan Untuk Driver Ojol

Kisah Driver Ojol Belikan Kue Ulang Tahun Anak Ini Penuh HaruKisah Driver Ojol Belikan Kue Ulang Tahun Anak Ini Penuh Haru Foto: Instagram @dramaojol.id

Hingga akhirnya ia memanfaatkan uang hasil ngojeknya untuk membeli kue ulang tahun. Padahal saat itu, orderannya tengah sepi. Bahkan ia hanya mendapat tiga orderan saja dalam satu hari.

"Dari pagi dapet orderan tiga trip, argo 21k, 25k dan 16k. Trus anak aye pernah bilang 'Yah aku kalau ulang tahun gak pernah dibeliin kue ulang tahun'," tulisnya dalam caption.

Jika dijumlahkan hasil ngojek dari tiga orderan, driver ojol tersebut mendapatkan yang senilai Rp 62.000. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat itu adalah hari ulang tahun anaknya yang genap berusia enam tahun.

Kisah Driver Ojol Belikan Kue Ulang Tahun Anak Ini Penuh HaruKisah Driver Ojol Belikan Kue Ulang Tahun Anak Ini Penuh Haru Foto: Instagram @dramaojol.id


Karena itulah ia memilih untuk menggunakan uang hasil ngojeknya untuk membeli kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Ketika sampai rumah, ia langsung memberikan kejutan kue ulang tahun tersebut kepada anaknya.

"Gak apa-apa kan hasil ngebid tadi saya pakai buat beli kue tart dan lilinnya bang abang," tulis driver ojol.

Kisah driver ojol tersebut langsung viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id. Banyak netizen yang terharu dengan perjuangan sang ayah demi membahagiakan anaknya.

kue ulang tahun perawatKisah Driver Ojol Belikan Kue Ulang Tahun Anak Ini Penuh Haru Foto: iStock

Driver ojol itu juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya memberikan kue ulang tahun untuk anaknya. Foto itulah yang membuat netizen semakin haru.

"Definisi cinta seorang ayah adalah perjuangan. Selamat ulang tahun dek, semoga rezeki ayahnya melimpah ruah," tulis netizen.

"Sedih banget kalau anak lagi pengen kue ulang tahun tapi kitanya lagi bener-bener krisis. Tapi apapun dilakukan demi anak bahagia. Semoga lancar terus pejuang nafkah," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Salut! Netizen Ajak Belikan Makanan untuk Driver Ojol yang Sepi Order



Simak Video "% Arabica, Kopi Viral dari Kyoto Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com