Mulia! 5 Polisi Ini Traktir Sayuran dan Gorengan untuk Masyarakat

Riska Fitria - detikFood Kamis, 07 Jan 2021 14:00 WIB
Mulia! 5 Polisi Ini Traktir Sayuran dan Gorengan untuk Masyarakat Foto: Instagram @chairul_brandalz

3. Polisi Traktir Gorengan

Mulia! 5 Polisi Ini Traktir Sayuran dan Gorengan untuk MasyarakatMulia! 5 Polisi Ini Traktir Sayuran dan Gorengan untuk Masyarakat Foto: Instagram @infojawabarat

Beberapa waktu lalu di Indonesia terjadi demo besar-besaran untuk menolak Omnibus Law. Hal tersebut membuat semua masyarakat turun ke jalan dan menyuarakan pendapatnya di gedung DPRD setempat.

Termasuk juga gedung DPRD Sukabumi, Jawa Barat. Namun, ada kejadian tak bisa saat demo berlangsung. Di mana seorang polisi yang berjaga-jaga mentraktir pada pendemo yang didominasi oleh mahasiswa.

Gorengan tersebut dibeli dari seorang penjual yang dagang di area demo. Polisi tersebut memborong semua gorengan dan mempersilahkan para pendemo untuk mengambil gorengan.

Bukan hanya itu, polisi tersebut juga membantu membungkuskan gorengan ke plastik. Aksinya viral dan menuai pujian setelah dibagikan di Instagram @infojawabarat.

Baca Juga : Bikin Adem! Polisi Borong Gorengan untuk Dibagikan ke Demonstran Omnibus Law

4. Polisi Traktir Sayuran

Mulia! 5 Polisi Ini Traktir Sayuran dan Gorengan untuk MasyarakatMulia! 5 Polisi Ini Traktir Sayuran dan Gorengan untuk Masyarakat Foto: Twitter @PPASRR2

Aksi mulia yang dilakukan oleh polisi ini terjadi di India. Di tengah pandemi COVID-19 banyak orang yang hidup serba kesusahan. Berawal dari itulah, para polisi di India melakukan aksi mulia.

Dilansir dari Storypick, mereka memboro
ng sayuran yang dijual oleh seorang penjual. Kemudian sayuran tersebut dibagikan untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Aksi mulai tersebut menuai banyak pujian. Pasalnya tidak hanya satu orang saja yang merasa terbantu, melainkan banyak orang. Sang penjual dapat pulang cepat karena dagangannya habis.

Dan masyarakat sekitar bisa mendapat sayuran gratis untuk dikonsumsi sehari-hari. Aksi polisi tersebut menjadi viral setelah videonyadiunggah olehakun Twitter @PPASRR2.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Mengintip Warung Angkringan Milik Dimas Seto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com