Netizen Emosi Lihat Pesanan 25 Porsi Nasi Goreng yang Super Detail

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 06 Jan 2021 15:00 WIB
Pesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin Emosi Foto: Twitter @ridu
Jakarta -

Kalau sudah langganan, biasanya kita bisa memesan makanan langsung via WhatsApp. Seperti netizen yang memesan 25 porsi nasi goreng ini, tapi malah bikin emosi.

Nasi goreng umumnya dijual oleh pedagang kaki lima. Biasanya penjual nasi goreng menggunakan gerobak atau warung tenda sederhana.

Banyak penjual nasi goreng kaki lima yang telah memiliki langganan. Biasanya para langganan ini bisa memesan nasi goreng via chat WhatsApp (WA).

Untuk memesannya, kita tinggal mencantumkan berapa porsi yang dipesan. Jika memiliki permintaan khusus juga bisa dimasukkan. Seperti telurnya didadar, tingkat kepedasan, dan lainnya.

Baca Juga: Sudah Langganan, Percakapan Singkat Penjual dan Pembeli Ini Pancing Tawa

Pesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin EmosiPesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin Emosi Foto: Twitter @ridu

Tapi, salah satu chat pelanggan nasi goreng ini malah memancing emosi. Chat WA pelanggan ini diunggah ke akun Twitter @ridu (5/1).

Dalam chat itu, pelanggan yang tak diketahui nama dan berasal dari mana ini memesan sebanyak 25 porsi nasi goreng. Sekilas terlihat tidak ada yang aneh, namun setelah dibaca isi pesan itu malah memancing emosi.

"Nasgor 25, yang 24 telur pisah semua, yang 1 dicampur. Yang dipisah 8 ceplok setengah mateng, 8 ceplok mateng, 4 dadar kering agak gosong, 4 dadar jangan terlalu kering. Yang ceplok setengah mateng 4 ngga pedes. 2 sedang, 2 pedes, yang ceplok mateng 2 ga pedes, 4 sedang, 2 pedas," tulis pelanggan itu dalam chat WhatsApp.

Pesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin EmosiPesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin Emosi Foto: Twitter @ridu

"Yang dadar kering agak gosong 1 ngga pedes, 1 sedang, 2 pedas. Yang dadar ngga terlalu kering 2 ngga pedas, ngga pake kecap. Yang 1 pedes ngga pake kecap, 1 pedes pake kecap," lanjut pelanggan itu.

Bukannya menyanggupi pesanan dari pelanggan itu. Sang penjual nasi goreng menolak orderan tersebut.

"Ngga nerima pesanan kayak gitu maap," jawab sang penjual nasi goreng.

Chat WA orderan nasi goreng ini berhasil menyita perhatian netizen Twitter. Banyak dari netizen yang terpancing emosinya setelah membaca isi chat tersebut.

Pesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin EmosiPesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin Emosi Foto: Twitter @ridu

"Chat pembelinya emg bikin puyeng, gue kalo pesen nasgor langganan mah selalu di-list biar ga bingungin," komentar netizen sambil mengunggah orderan via WA yang ia biasa lakukan.

"Mau makan aja ribet," tulis netizen lain.

"Untung jarang ngumpul rame-rame, jadi pesen makan pun ga ribet," sahut netizen lainnya.

Baca Juga: Eksis! Status WhatsApp Tukang Sayur Ini Bikin Pelanggan Terhibur



Simak Video "Bikin Nasi Goreng Praktis, Bisa Ngerasain Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com