Kocak! 5 Orang Ini Tetap Santai Makan di Tengah Keributan dan Baku Hantam

Riska Fitria - detikFood Selasa, 05 Jan 2021 15:30 WIB
Kocak! 5 Orang Ini Tetap Santai Makan di Tengah Keributan dan Baku Hantam Foto: Twitter @msnicolebanks

3. Pria Khusyuk Makan saat Terjadi Baku Hantam

Kocak! 5 Orang Ini Tetap Santai Makan di Tengah Keributan dan Baku HantamKocak! 5 Orang Ini Tetap Santai Makan di Tengah Keributan dan Baku Hantam Foto: Shanghai

Hal serupa juga terjadi sebuah warung makan di China. Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi baku hantam terjadi oleh sekelompok bapak-bapak.

Di tengah aksi baku hantam tersebut, ada seorang pria yang menarik perhatian netizen. Pria tersebut tampak sedang asyik menikmati semangkuk mie. Ia sama sekali tak berpindah tempat saat terjadi kericuhan.

Padahal kerusuhan tersebut benar-benar terjadi di depan mata dan menyenggol meja makannya beberapa kali. Namun, ia tak goyah, ia tetap duduk dan menghabiskan mie yang telah dipesan.

4. Makan Nasi Padang di Tengah Pendemo

Kocak! 5 Orang Ini Tetap Santai Makan di Tengah Keributan dan Baku HantamKocak! 5 Orang Ini Tetap Santai Makan di Tengah Keributan dan Baku Hantam Foto: TikTok @missingperson_

Beberapa waktu lalu di Indonesia terjadi aksi demo besar-besaran. Demo tersebut dilakukan untuk menolak Omnibus Law yang ditetapkan oleh DPR. Masyarakat pun turun ke jalan untuk menyampaikan suaranya.

Namun, di tengah kegentingan tersebut, ada yang bikin ngakak. Di mana seorang pria justru asyik makan nasi Padang di tengah kerumunan pendemo. Aksi kocak tersebut dilakukan di depan gedung DPRD Tegal.

Pria itu bahkan duduk lesehan sambil menggelar nasi Padang yang dibungkus menggunakan kertas. Aksinya tersebut jadi viral setelah dibagikan lewat akun TikTok @missingperson_.

Baca Juga : Kocak! Pendemo Omnibus Law Ini Asyik Makan Nasi Padang dan Soto Ayam

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Rahang Tuna Bakar Sambal Rica-rica"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com