Miris! Para Wanita Ini Rela Jual Diri Demi Makanan

Devi Setya - detikFood Jumat, 01 Jan 2021 10:00 WIB
woman in blue dress with blue purse hand bag, high heels shoes with spread legs sitting on white bench. copyspace. Foto: iStock

2. Jual diri demi beli telur

Masih di Venezuela, krisis yang melanda tahun 2016 membuat lebih dari 2,3 juta warga meninggalkan Venezuela demi mengais rezeki. Orang-orang memilih pergi ke Kolombia, Brazil dan Equador, termasuk wanita bernama Andrea yang berusia 26 tahun.

Orang-orang dengan basic pendidikan jelas saja sulit mendapatkan pekerjaan, Andrea pun terpaksa menjadi PSK. Ia dan 60 wanita lain menjajakan diri di rumah bordil. Dalam sehari Andrea bisa mendapat tiga orang pelanggan dan mendapat uang sekitar Rp 450 ribu.

Uang ini ia belikan telur, tepung dan makanan lain untuk nantinya dikirimkan kepada keluarganya di Venezuela. Tak hanya Andrea, banyak orang-orang yang dulunya bekerja di posisi bagus kini juga bekerja sebagai PSK.

3. Jual diri demi beli makanan

Seorang perempuan korban kelompok militan Boko Haram yang tinggal di kamp pengungsian mengaku terpaksa menjual diri untuk memberi makan lima orang anaknya. Keputusan ini ia ambil karena tak tega melihat kelima anaknya kerap kelaparan.

Wanita bernama Amina Ali Pulka yang berusia 30 tahun memutuskan untuk menjadi kekasih seorang pekerja dapur di kamp pengungsi. "Saya melakukannya karena tidak ada orang yang memberi saya makan atau memberi saya pakaian," ungkap Pulka seperti dikutip dari Reuters.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Menikmati Sate Kangen Sambil Ditemani Pemandangan Indah"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com