Pengunjung Ini Diusir Restoran Karena Berjilbab hingga Pakai Sandal Jepit

Riska Fitria - detikFood Selasa, 29 Des 2020 19:30 WIB
Pengunjung Ini Diusir Restoran Karena Berjilbab hingga Pakai Sandal Jepit Foto: iStock
Jakarta -

Beberapa orang ini pernah mendapat pengalaman tak enak saat makan di restoran. Hanya karena penampilan, mereka diusir dari restoran. Ini kisahnya.

Setiap restoran memang memiliki peraturan sendiri yang berlaku untuk karyawan dan pengunjung. Ternyata salah satu aturannya ada yang membahas seputar penampilan pengunjung.

Dari aturan tersebut, tak sedikit pengunjung yang diusir hanya karena penampilannya dinilai tidak sesuai. Seperti yang baru-baru ini viral, wanita diusir karena memakai pakaian seksi.

Selain itu, ada juga kejadian serupa yang viral dan membuat kesal netizen. Ada wanita berjilbab hingga orang bertato yang pernah diusir dari restoran.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 kejadian pengunjung diusir dari restoran karena penampilan.

1. Diusir Restoran karena Pakaian Seksi

Pengunjung Ini Diusir Restoran Karena Berjilbab hingga Pakai Sandal JepitPengunjung Ini Diusir Restoran Karena Berjilbab hingga Pakai Sandal Jepit Foto: FacebookMartina Corradi

Diusir dari restoran hanya karena menggunakan pakaian seksi dialami oleh seorang wanita cantik asal Italia. Wanita tersebut bernama Martina Corradi dikenal sebagai traveler.

Saat itu ia tengah mengunjungi restoran yang ada di Bondi Beach, Australia. Ia mengenakan pakaian berupa bralette brenda sebagai atasan dan celana panjang. Penampilannya itu dinilai tidak sopan.

Hingga akhirnya ia diusir oleh pihak restoran, seperti yang dilaporkan dari Daily Star. Kisahnya pun menjadi viral setelah ia membagikan melalui unggahan di Facebook.

Martina merasa malu dan tersinggung dengan kejadian tersebut. Ia juga meminta manager restoran untuk memberi contoh bagaimana cara berpakaian yang baik. Ia menganggap alasan pengusiran dirinya sangatlah konyol.

Baca Juga : Berpakaian Terlalu Seksi, Wanita Ini Sampai Diusir dari Restoran

2. Diusir karena Pakai Kalung Besar

Pengunjung Ini Diusir Restoran Karena Berjilbab hingga Pakai Sandal JepitPengunjung Ini Diusir Restoran Karena Berjilbab hingga Pakai Sandal Jepit Foto: FOX

Ada yang lebih konyol dari kejadian pengusiran pengunjung di restoran. Kejadian pengusiran ini terjadi di restoran Kilroy's Bar N Grill di Indianapolis, Amerika Serikat.

Saat itu, ada seorang pengunjung pria bernama Jerry Bond. Jerry datang ke restoran dengan mengenakan kalung bergambar salib dan berukuran besar. Kemudian ada pihak restoran yang menghampirinya.

Pihak restoran tersebut meminta Jery untuk melepas kalung salib yang dikenakan. Jika tidak, maka pihak restoran secara terpaksa mengusir Jery. Jery bersikeras untuk tidak melepaskan, lapor FOX.

Menurut Jery, itu merupakan masalah yang menyangkut kepercayaan yang dianut. Akhirnya Jery dan teman-temannya memilih untuk keluar dari restoran. Ternyata aturan tentang penampilan sudah tertulis di depan pintu restoran.

Aturan tersebut tertulis bahwa pengunjung dilarang menggunakan kalung rantai berukuran besar. Atas kejadian ini,Jery pun menyampaikan protes ke pihak restoran melalui email.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Chinese Food yang Pedas Nikmat di Long Feng Tang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com