Mr Queen Episode 2, Kala Choi Jin-Hyuk Jadi Koki Kepresidenan Korea Selatan

Puti Yasmin - detikFood Selasa, 15 Des 2020 17:00 WIB
Drama Korea Mr. Queen Foto: Dok. tvN/Mr Queen Episode 2, Kala Choi Jin-Hyuk Jadi Koki Kepresidenan Korea Selatan
Jakarta -

Drama Mr Queen telah tayang perdana pada Sabtu (12/12) kemarin. Saat ini, drama yang diperankan oleh Choi Jin-Hyuk telah memasuki episode ke-2.

Drama ini bisa ditonton secara online di situs streaming legal Mr Queen Korea sub Indo. Selain itu, download drama Mr Queen juga bisa dilakukan di aplikasi Viu.

Mr Queen:

  • Pemain Drama Mr Queen

Drama ini memiliki dua latar belakang yang berbeda, yakni di zaman sekarang dan zaman Joseon (kerajaan). Di zaman sekarang ada Choi Jin Hyuk sebagai Jang Bong-Hwang (koki kepresidenan).

Selain itu ada Lee Cheol Min sebagai Han Pyo Jin, Kim Joon-Won sebagai Bu Seung-Min, dan Seo Dong-Suk sebagai seorang detektif. Kemudian, di zaman Joseon ada Shin Hye Sun sebagai Kim So Yong (Ratu), Kim Jung Hyun sebagai raja Cheoljong, dan Seol In A sebagai Jo Hwa Jin (Selir).

  • Cerita Mr Queen

Drama ini mengisahkan seorang koki kepresidenan Korea Selatan bernama Jang Bong Hwang yang tak sengaja jatuh ke dalam kolam dari ketinggian. Hal itu dikarenakan ia terlibat kasus saat memasak di gedung kepresidenan.

Jatuh ke kolam ternyata tak membuat dirinya tewas. Namun, ia malah memasuki zaman lain dan hidup di tubuh seorang gadis yang akhirnya menjadi seorang ratu.

Jang Bong Hwang mencari cara agar ia bisa kembali ke zamannya dan menjadi seorang laki-laki. Sebab, ia diketahui sebagai seorang yang tergila-gila pada wanita.

Pada Mr Queen episode 2 dikisahkan bahwa Jang Bong Hwang bertemu dengan wanita impiannya, yakni Jo Hwa Jin. Masalah selanjutnya adalah Jo Hwa Jin merupakan selir raja. Akankah kisah mereka berlanjut? Jangan lupa tonton ya!

  • Jadwal Tayang Mr Queen

Mr Queen tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Drama ini mengambil slot dari drama 'Start-Up'.

(pay/pal)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com