Bikin Laper! Ayam Geprek Mozarella hingga Donburi Scramble Egg yang Creamy

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 15 Des 2020 08:30 WIB
Bikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Duo Bikin Laper kembali kulineran, kali ini mereka akan mencicipi ayam geprek dengan lelehan mozarella hingga donburi yang dipadukan scramble egg creamy.

Episode terbaru Bikin Laper Trans TV kembali mengajak pemirsanya untuk seseruan bareng sambil kulineran. Host mereka Gilang Samiadji dan Ivan Lie mengunjungi kafe bernama Meet N Work Coffee & Eatery.

Lokasinya berada di Jalan Sunan Giri No. 3, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di sini mereka menyuguhkan beragam makanan, ada ayam geprek keju mozarella mayonnaise, donburi scramble egg, dan nasi goreng gila.

Ayam Geprek Mozarella Mayonnaise (Rp 35.000) per porsi normal yang mereka cicipi pertama kali. Potongan ayamnya tidak seperti ayam geprek kebanyakan, melainkan menggunakan ayam fillet.

Bikin Laper Trans TVBikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV

Baca Juga: Bikin Laper! Gurihnya Rawon Daging dan Rujak Cingur yang Nampol

Ayam fillet ini digoreng dengan balutan tepung renyah. Lalu, disajikan dengan sambal bawang dan keju mozarella yang meleleh. Ditambah lagi dengan mayonnaise di atasnya.

"Geprek itukan Nusantara banget yah, dicampur mozarella yang cita rasa Internasional. Dicampur begini perfect!" ujar Gilang Samiadji.

Ketika dipadukan dengan nasi juga terasa pas di lidah. Rasa pedas dari sambal bawang juga langsung terasa pada suapan pertama.

Menu selanjutnya adalah Spicy Korean BBQ Sliced Beef Donburi (Rp 49.000). Hidangan ini terbuat dari potongan tipis daging sapi yang ditumis dengan bumbu khas Korea dan irisan cabai rawit untuk sensasi pedasnya.

Bikin Laper Trans TVBikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV

Irisan daging tipis ini makin nikmat disantap dengan scramble egg yang creamy dan nasi putih hangat. Menurut Ivan Lie, bumbu pada dagingnya sudah merata dan terasa nikmat.

"Bumbunya ini benar-benar menyelimuti daging sliced nya. Ditambah orak-arik telur yang endul karena dicampur dengan susu, ancaman guys!" kata Ivan Lie.

Bikin Laper Trans TVBikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV

Terakhir ada Nasi Goreng Gila. Nasi goreng yang teksturnya tak begitu kering dengan beragam isian. Ada bakso, sosis, dan lainnya. Diberikan topping telur ceplok dan kerupuk.

Suapan pertama mereka langsung menyukai nasi goreng ini. Karena bumbunya juga pas dan tambahan beragam kondimen yang membuatnya makin nikmat.

Bikin Laper Trans TVBikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV

"Mereka tuh ngebawa nasi goreng gila ini ke next level. Ini bener-bener menurut aku paduannya perfect!" ujar Gilang Samiadji.

Kalau tak ingin ketinggalan momen seru kulineran dari duo Bikin Laper, tonton terus di Trans TV. Setiap hari pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Bikin Laper! Kenyal Mulur Bihun Goreng dan Mie Gomak Berbumbu Kacang



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi Donburi dengan Scrambled Egg"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com