Surga Makanan di Jakarta Utara

Mantul! 5 Bakmi Babi Recommended di Jakarta Utara

Devi Setya - detikFood Minggu, 13 Des 2020 15:00 WIB
5 Bakmi Babi Recommended di Jakarta Utara Foto: instagram Bakmi Ho Liauw
Jakarta -

Selain dengan ayam, bakmi juga cocok dikombinasikan dengan daging babi. Di Jakarta Utara ada banyak bakmi babi yang gurih, recommended banget!

Bakmi kenyal yang dipadukan dengan potongan daging babi gurih selalu jadi favorit para penggemar kuliner non-halal. Disantap hangat makin terasa nikmat, apalagi ditambah pangsit dan pelengkap lainnya.

Berikut 5 rekomendasi bakmi babi lezat di Jakarta Utara.

1. Bakmi Ho Liaw


Kawasan Jakarta Utara bisa dibilang sebagai surganya kuliner non-halal, salah satunya bakmi babi. Cobalah datang ke kawasan Kelapa Gading, kamu bisa mampir ke Bakmi Ho Liaw yang punya menu andalan bakmi babi.

Untuk mienya, hadir dengan tekstur kenyal lembut dan sedikit terasa gurih. Sementara toppingnya potongan daging babi merah dan daging babi cincang serta sayuran. Kalau mau makan bakmi non babi, di sini juga ada bakmi dengan ayam cincang.

Bakmi Ho Liaw
Jl. Kelapa Kopyor Blok Q1 No. 14,
Kelapa Gading, Jakarta Utara

2. Mie Benteng

5 Bakmi Babi Recommended di Jakarta Utara5 Bakmi Babi Recommended di Jakarta Utara Foto : instagram @miebentengkelapagading


Satu lagi tempat makan bakmi babi Jakarta yang bisa bikin ketagihan adalah Mie Benteng. Masih di kawasan Kelapa Gading, kedai mie ini menawarkan semangkuk bakmi babi hangat yang rasanya gurih lezat.

Di sini ada pilihan porsi bakmi yakni kecil dan besar jadi bisa disesuaikan dengan kapasitas perut ya. Mie kenyal disajikan dengan 5 jenis topping yakni ayam cincang, ayam krispi, babi chasio, babi cincang dan babi panggang. Dijamin puas makan menu serba babi di sini

Mie Benteng
Jl. Kopyor Raya, Blok Q1 No. 22,
Kelapa Gading, Jakarta Utara

3. Pangsit Mie Palu

Mau makan bakmi babi dengan topping berlimpah? Coba datang ke kedai pangsit Mie Palu karena di sini bakmi disajikan dengan potongan daging babi yang melimpah.

Untuk dagingnya sendiri dimasak cara tradisional dengan bumbu racikan khas Kota Palu. Selain dagingnya yang juara, jangan lewatkan pangsitnya yang siap jadi pelengkap. Pangsit Mie Palu punya dua cabang yakni di Kelapa Gading dan di Serpong Utara.

Pangsit Mie Palu

Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok W1 No. 5,

Kelapa Gading, Jakarta

4. Rumah Makan Yense

Di sini kamu bukan hanya bisa makan bakmi babi, tapi juga ada juga bihun, kwetiau dan nasi hainan. Bakmi babi di sini disajikan dengan potongan besar dan juga potongan cincang.

Bakmi disajikan hangat dengan kuah pelengkap yang terbuat dari rebusan tulang babi. Saking enaknya, rumah makan ini tak pernah sepi pengunjung, apalagi saat jam makan.

Rumah Makan Yense
Jl. Muara Karang Selatan, Blok T4 No. 14A,
Muara Karang, Jakarta Utara

5. Ncek Legenda Noodle Bar

5 Bakmi Babi Recommended di Jakarta Utara5 Bakmi Babi Recommended di Jakarta Utara Foto : instagram @ncek_legenda


Bakmi Ncek Legenda atau nama kerennya Ncek Legenda Noodle Bar ini punya bakmi dengan porsi kreatif. Ada bakmi porsi Camat, Gubernur, dan Presiden. Kalau mau langsung puas, coba pesan bakmi porsu Presiden.

Untuk kuah bakmi di sini terkenal dengan rasa enak dan gurih.
Demikian juga dengan tekstur mie karetnya kenyal dan licin. Toppingnya tak main-main, irisan daging babi siap menambah kenikmatan.

Ncek Legenda Noodle Bar
Jl. Kelapa Hibrida Raya QK1/16
Kelapa Gading
Jakarta Utara



Simak Video "Pilihan Bakmi Kekinian untuk Menu Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com