Momen Habib Rizieq Shihab Makan Nasi Kotak hingga Nasi Mandhi

Riska Fitria - detikFood Minggu, 13 Des 2020 11:30 WIB
Momen Habib Rizieq Shihab Makan Nasi Kotak hingga Nasi Mandhi Foto: Instagram

4. Kulineran ke Turki bareng Keluarga

Momen Habib Rizieq Shihab Makan Nasi Kotak hingga Nasi MandhiMomen Habib Rizieq Shihab Makan Nasi Kotak hingga Nasi Mandhi Foto: Instagram

Habib Rizieq Shihab pernah diundang berceramah ke Turki oleh ulama dan pengusaha Turki. Saat itu, Habib Rizieq turut mengajak keluarganya untuk menemaninya ke Turki.

Di sana, Habib Rizieq Shihab sekeluarga disambut dan dijamu dengan baik. Momen ke Turki bersama keluarga itu juga dimanfaatkan oleh Habib Rizieq dengan jalan-jalan.

Habib Rizieq dan keluarga ditemani oleh para ulama dan pengusaha di Turki untuk mengunjungi tempat wisata, termasuk juga tempat kulineran.

Momennya terekam dalam sebuah foto yang memperlihatkan Habib Rizieq dan keluarga tengah duduk di sebuah restoran. Pemandangannya indah berupa lautan dan kapal besar.

5. Tak Gengsi Makan Nasi Kotak

Momen Habib Rizieq Shihab Makan Nasi Kotak hingga Nasi MandhiMomen Habib Rizieq Shihab Makan Nasi Kotak hingga Nasi Mandhi Foto: Instagram

Dikenal sebagai Imam besar dan disegani banyak orang, Habib Rizieq merupakan sosok yang sederhana dan rendah hati. Bahkan ia tak gengsi untuk makan nasi kota.

Momen makan nasi kotak itu terekam dalam sebuah foto saat Habib Rizieq Shihab mendatangi Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan tersebut dilakukan hingga malam hari. Di tengah-tengah pemeriksaan, Habib Rizieq Shihab diberikan nasi kotak oleh penyidik untuk makan malam.

Habib Rizieq tak sendirian, ia juga ditemani dengan Sekretaris Umum FPI dan Penyidik. Meski makanannya sederhana, tetapi mereka tampak lahap saat menikmati nasi kotak tersebut.

Baca Juga : MUI Harap Hukum Adil Ditegakkan Usai Habib Rizieq Ditahan Polisi

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Se'i Sapi Bambu yang Tak Biasa"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com