Momen Habib Rizieq Shihab Makan Nasi Kotak hingga Nasi Mandhi

Riska Fitria - detikFood Minggu, 13 Des 2020 11:30 WIB
Momen Habib Rizieq Shihab Makan Nasi Kotak hingga Nasi Mandhi Foto: Instagram
Jakarta -

Habib Rizieq Shihab, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini juga doyan kulineran. Ada banyak momennya, mulai dari kulineran di Turki hingga makan nasi kotak.

Habib Rizieq Shihab ditahan di rutan Polda Metro Jaya sebagai tersangka penghasutan dan melawan petugas dalam kasus kerumunan acara di Petamburan.

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Habib Rizieq Shihab saat diperiksa oleh penyidik. Di tengah proses pemeriksaan, ada hal yang unik, yakni momen Habib Rizieq Shihab saat menyantap nasi kotak.

Tak sedikit netizen yang kagum karena sosok kesederhanaan Habib Rizieq Shihab saat makan nasi kotak. Bicara soal kuliner, Imam Besar FPI tersebut punya selera sendiri.

Ia sangat menyukai nasi mandi khas Arab, bahkan sering menyajikan makanan tersebut dalam momen-momen tertentu. Selain itu, ia juga pernah mengajak keluarganya untuk kulineran seru di Turki.

Berikut 5 momen kuliner Habib Rizieq Shihab yang mencuri perhatian.

1. Doyan Nasi Mandhi

Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus kerumunan di Petamburan, setelah ditetapkan sebagai tersangka. Habib Rizieq tiba di Polda Metro Jaya.Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus kerumunan di Petamburan, setelah ditetapkan sebagai tersangka. Habib Rizieq tiba di Polda Metro Jaya. Foto: Ari Saputra

Habib Rizieq Shihab dikenal sebagai pecinta nasi mandhi. Dalam beberapa momen, Habib Rizieq Shihab selalu menyantap nasi mandhi bersama teman atau keluarganya.

Salah satu momennya adalah ketika bersama dengan Fadli Zon. Dalam sebuah foto, terlihat Habib Rizieq dan Fadli Zon tengah duduk bersama dengan memakai baju serba putih.

Di depannya terdapat nasi mandhi yang disajikan dalam nampan. Nasi mandhi juga kerap disuguhkan oleh Habib Rizieq dalam acara-acara penting, seperti pengajian atau sekadar kumpul keluarga.

Nasi mandi sendiri merupakan makanan tradisional khas Arab yang populer hingga ke Indonesia. Nasi Mandi berupa nasi yang dimasak dengan daging dan rempah-rempahan.

Baca Juga : HabibRizieq Ditahan, Polri: Agar Tak Melarikan Diri

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Se'i Sapi Bambu yang Tak Biasa"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com