Minum Teh Kemasan yang Sudah Berjamur, Dinda Safay : Mati Gak ya?

Devi Setya - detikFood Selasa, 08 Des 2020 15:30 WIB
Minum Teh Kemasan yang Sudah Berjamur, Dinda Safay : Mati Gak ya? Foto: tiktok @dindasafay
Jakarta -

Selebgram Dinda Safay baru saja membagikan pengalamannya saat minum teh kemasan yang sudah berjamur. Saking takutnya, ia sampai khawatir akan kehilangan nyawa.

Lewat akun tiktoknya @dindasafay, gadis berambut panjang yang juga dikenal sebagai selebgram ini merekam pengalamannya menyeruput minuman teh kemasan. Sebotol minuman dengan merek terkenal ini sudah sempat ia minum.

Dalam videonya, Dinda mengatakan kalau teh ini punya rasa seperti teh hijau. Setelah ditelisik, ternyata minuman teh ini sudah berjamur.

Minum Teh Kemasan yang Sudah Berjamur, Dinda Safay : Mati Gak ya?Minum Teh Kemasan yang Sudah Berjamur, Dinda Safay : Mati Gak ya? Foto: tiktok @dindasafay

"Jadi kan aku minum nih, ini masih ada. Pas aku minum tadi rasanya kaya ada teh hijaunya. Terus tadi pas aku liat, ada ini," kata Dinda Safay.

Ia juga menunjukkan bagian dalam minuman teh kemasan ini. Terlihat ada bagian yang menggenang di atas teh. Mirip seperti kerak yang di atasnya terdapat bubuk jamur.

Saat menikmati teh, Dinda sepertinya tidak melihat bagian dalamnya. Ia baru mengecek teh ketika tahu rasanya agak aneh. Melihat ada benda menjijikan di dalam tehnya, ia langsung memuntahkan minuman ini.

"Ya Allah, sampe aku muntah. Mati gak ya?" lanjut Dinda.

Video yang diunggah pada 7 Desember ini sudah dilihat lebih dari 3,4 juta kali dan mengundang ribuan komentar netizen.

Minum Teh Kemasan yang Sudah Berjamur, Dinda Safay : Mati Gak ya?Minum Teh Kemasan yang Sudah Berjamur, Dinda Safay : Mati Gak ya? Foto: tiktok @dindasafay

"Gw udh ikut khawatir pas bilang "mati ga yah" gw pen ngakak ya Allah maapin," kata netizen.

"Itulah akibat minum teh pucuk sekalian sama uletnya,di cek dulu expirednya kakak," saran netizen.

"Gw pas di sekolah dulu minum teh mountea atau apa gitu lupa ada lendirĀ² nya gitu bukan cuma punya gw tapi temenĀ² gw juga ada," curhat netizen yang punya pengalaman serupa.

"Sumpah kemaren gue beli minuman di warung langsung gue minum rasanya rada aneh gitu pas gue liat tgl kadaluarsanya eh 2016 woy," pungkas netizen.



Simak Video "Menilik Sejarah dan Cara Seduh Teh ala China"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com