Lagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran Berhantu

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 06 Des 2020 19:00 WIB
Lagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran Berhantu Foto: Keith Dias/Medium/iStock


3. Kejadian aneh dimulai

Lagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran BerhantuLagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran Berhantu Foto: Keith Dias/Medium/iStock

Ketika makanan sampai di meja mereka, memang tidak ada yang aneh. Semua makanannya nampak lezat, namun Keith justru kaget ketika mengalami kejadian yang menurutnya tak bisa dijelaskan.

"Pada saat itu saya melihat ada sesuatu yang aneh. Baki dari keramik yang digunakan untuk mengantarkan pesanan kami, tiba-tiba bergerak dengan sendirinya," ungkap Keith.

"Baki itu benar-benar bergerak dengan sendirinya. Bergeraknya cukup jauh bahkan hampir terguling. Tapi tiba-tiba baki it berhenti, kemudian bergerak kembali ke arah istri saya," tulis Keith yang yakin bahwa itu ulah mahkluk tak kasat mata.


4. Terkejut dengan kejadian aneh

Lagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran BerhantuLagi Bulan Madu, Pasangan Ini Malah Ketagihan Makan di Restoran Berhantu Foto: Keith Dias/Medium/iStock

Ternyata pergerakan benda aneh itu tak berhenti hingga di sana. Disaksikan langsung oleh dirinya dan sang istri yang bernama Karen. Keith melihat bahwa baki itu kembali bergerak, kali ini gerakannya lebih cepat.

"Baki itu kembali bergerak secara zig zag, lalu lagi-lagi kembali ke arah saya. Saya bilang ke istri saya, 'Karen! coba lihat itu!'" ucap Keith.

Sang istri pun menatapnya dengan tidak percaya. Apalagi baki itu tidak hanya bergerak sekali, bahkan berkali-kali. Karena baki tersebut terbuat dari keramik yang bobotnya cukup berat, Keith yakin bahwa mustahil baki itu bergerak karena hembusan angin.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Cicipi Masakan Pad Krapao yang Terkenal di Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com