Berita Terpopuler

Sukses Turunkan Berat Badan 40 Kilogram dan Surga Kuliner Malam Jakarta

Devi Setya - detikFood Rabu, 02 Des 2020 09:30 WIB
Sukses Turunkan Berat Badan 20 Kilogram, Youtuber Ini Berbagi Tips Diet Foto: instagram @dapur.pandamerah
Jakarta -

Banyak kisah inspiratif orang-orang yang sukses diet, bahkan turun berat badan hingga 40 kilo. Dan tempat-tempat di Jakarta yang jadi surga kuliner malam.

Tidak mudah membatasi makan dan melakukan olahraga rutin tapi hasilnya akan sangat memuaskan. Seperti kisah 5 orang yang gigih mengatur pola makan demi berat badan ideal. Mereka membuktikan bisa turunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

Kemudian ada kabar dari deretan restoran fast food skala internasional yang babak belur menghadapi pandemi corona. Bukan hanya mengalami kerugian besar, resto seperti McD, KFC bahkan Pizza Hut harus mengutang atau menunda pembayaran THR untuk para karyawannya.

Dan terakhir ada kawasan yang siap memanjakan lidah kala malam hari. Di Jakarta ada 5 surga kuliner malam yang bisa jadi tujuan untuk memuaskan selera. Mau makan apa saja bisa!

Berikut beberapa artikel paling menarik bagi pembaca detikFood (1/12).


1. 5 Orang Berhasil Diet Puluhan Kilogram

Diet Puluhan KilogramDiet Puluhan Kilogram Foto: twitter Amal Roem

Orang-orang ini patut mendapat apresiasi setelah melakukan diet ketat. Hasilnya, tubuh jadi lebih sehat dan berat badan pun ideal. Dengan berat badan ideal, mereka jadi punya penampilan lebih menarik.

Tentu dibutuhkan waktu dan kerja keras demi mencapai berat badan yang sesuai. Mulai dari mengurangi porsi makan, memilah makanan sehat hingga melakukan aktivitas fisik. Para pelaku diet ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga. Usaha mereka patut diacungi jempol.

Baca juga : Salut! 5 Orang Ini Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kilogram

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kupas Tuntas Plant Based Diet yang Kini Jadi Tren"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com