Kuliner Malam Kaki 5

5 Kawasan Ini Jadi Surga Kuliner Malam di Jakarta

Riska Fitria - detikFood Selasa, 01 Des 2020 19:00 WIB
Bisa Jajan Bubur, Sate hingga Makanan Jepang hingga Dini Hari Foto: iStock
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5

3. Pasar Baru

5 Kawasan Ini Jadi Surga Kuliner Malam di Jakarta5 Kawasan Ini Jadi Surga Kuliner Malam di Jakarta Foto: Instagram

Pasar Baru merupakan pusat belanja legendaris yang ada di Jakarta Pusat. Di sana kamu bisa berbelanja segala kebutuhan sehari. Mulai dari pakaian, keperluan rumah tangga hingga makanan.

Nah, khusus untuk makanan di sekitaran Pasar Baru juga banyak berjejer warung-warung tenda. Salah satu yang populer adalah Ayam Goreng Serundeng. Pilihan lauknya banyak dan harganya murah.

Yang tak boleh terlewatkan, ada Nasi Uduk Kota Intan. Warung kaki lima ini memiliki cita rasa yang khas ada racikan nasi duduknya. Selain itu, lauk yang tersedia juga beragam.

Selain itu ada Bakso Rusuk Samanhudi yang buka selama 24 jam. Warung bakso ini selalu jadi rekomendasi foodies setiap kali wisata kuliner di Pasar Baru.

4. Mangga Besar

Bisa Jajan Bubur, Sate hingga Makanan Jepang hingga Dini Hari5 Kawasan Ini Jadi Surga Kuliner Malam di Jakarta Ilustrasi Foto: iStock

Bagi pecinta Chinese Food, kawasan Mangga Besar adalah pilihan yang tepat untuk wisata kuliner malam. Di sana banyak terdapat warung-warung kaki lima yang legendaris sejak puluhan tahun lalu.

Salah satu yang populer adalah warung Bakso A Kiaw 99 Medan yang buka hingga pukul 23.30. Nah, di samping warung bakso tersebut ada juga warung yang menawarkan menu lainnya.

Kalau mau menikmatiKwetiau, bisa juga mampir ke warungKwetiauAkang Medan. Seporsikwetiau di sini dilengkapi dengan udang, bakso,chasiu,hepia dan telur.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Pisang Gapit Khas Balikpapan"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5
FOKUS BERITA Kuliner Malam Kaki 5

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com