Kocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang Tebu

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 28 Nov 2020 13:00 WIB
Kocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang Tebu Foto: YouTube E-FEB 11
Jakarta -

Tak mau ketinggalan dengan konten kreator lainnya, para bocah ini juga ikutan bikin konten mukbang. Menu makanan yang dipilih adalah tebu. Yuk intip aksi kocaknya.

Setiap konten kreator pasti pernah membuat konten mukbang. Konten makan yang berasal dari Korea ini populer hingga ke seluruh dunia, termasuk juga Indonesia.

Kini, semua orang penasaran dan tertarik untuk membuat konten mukbang. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak bocah sekalipun. Seperti yang dibagikan lewat channel YouTuber bernama E-FEB 11.

Baca Juga :Kocak! Ini Review Makanan Pengajian hingga Mukbang Bareng Sampah

Kocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang TebuKocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang Tebu Foto: YouTube E-FEB 11

Bocah-bocah tersebut adalah Alif, Azka dan Difa. Meski bukan konten kreator sungguhan, tetapi aksinya saat mukbang berhasil menghibur penonton.

Apalagi pemilihan menu mukbangnya yang tak bisa. Mereka memilih tebu atau tanaman yang menjadi bahan baku pembuatan gula. Semakin nyeleneh ketika tebu tersebut dicampurkan dengan jeruk nipis dan bubuk cabai.

"Bersama kita lagi di channelnya Edo Febrian. Saya Alif dan teman saya Azka dan Difa mau mukbang tebu dicampur dengan jeruk nipis dan bon cabe level 30," ujar Difa dengan logat Jawanya.

Kocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang TebuKocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang Tebu Foto: YouTube E-FEB 11

Tebu-tebu tersebut diambil dari perkebunan. Kemudian, tebunya dipotong menjadi ukuran kecil-kecil agar mudah dimakan. Tebunya juga sudah dikupas dari kulit luarnya.

Kemudian, tebu tersebut dikucuri air jeruk nipis baru ditambahkan bubuk cabe level 30. Mereka pun mencobanya dan pada gigitan pertama sudah terlihat bagaimana ekspresi mereka.

"Rasa manis tebunya itu jadi gak kerasa. Yang kerasa malah rasa kecut dan pedas," ujar salah satu bocah.

Selain itu, bocah bernama Azka menilai bahwa rasa pedas yang paling mendominasi. Bahkan ia tak kuasa menahan rasa pedas dari campuran bubuk cabe level 30 yang mereka campurkan.

Kocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang TebuKocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang Tebu Foto: YouTube E-FEB 11

Untuk menghilangkan rasa pedas, Azka pun memotong tabu baru untuk mendapatkan rasa manisnya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Alif yang juga tak bisa menahan rasa pedas.

Namun, berbeda dengan Difa. Bocah yang duduk di tengah itu tetap santai menghabiskan tebu-tebu meski telah dicampur jeruk nipis dan bubuk cabai.

Berlagak seperti konten kreator profesional, ia juga mengingatkan kepada penonton untuk tidak meniru aksi mukbangnya. "Kalau orang dewasa boleh dicoba, tapi kalau anak-anak jangan deh pedas banget. Jangan kalian tiru ya saya mau pingsan ini," ujarnya. berseloroh.

Kocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang TebuKocak! Begini Aksi Bocah saat Mukbang Tebu Foto: YouTube E-FEB 11

Tak disangka, video mukbangnya pun ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi mukbang mereka.

"Ngajak dah pada kepedesan," tulis netizen.

"Gak ada akhlak ni anak-anak bikin ngakak," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : 5 Aksi Kocak Video Mukbang Netizen yang Bikin Ngakak



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com