Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 26 Nov 2020 19:30 WIB
Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami Foto: TikTok/Ilustrasi iStock

4. Masakan sederhana

Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh SuamiSedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami Foto: TikTok/Ilustrasi iStock

Kalau kali ini bukan sang istri yang curhat, tapi sang suami yang mengeluhkan bahwa masakan sang istri tidak menggugah selera. Lewat Facebook, pengguna bernama Syaiful ini membagikan foto masakan sang istri. Di sana ada sambal, tempe dan sayur asem.

"Lelah kerja seharian, sampai rumah istri cuma masakin begini. Lebih baik saya pergi makan warteg. Padahal uang belanja 50 ribu per minggu," komplain Syaiful yang justru dikritik netizen.

Banyak netizen yang geram karena Syaiful tidak menghargai masakan sang istri. Apalagi sang istri harus berhemat dengan uang belanja Rp 50.000 selama satu minggu.

Baca Juga: Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Seminggu, Suami Ini Kesal Hanya Disajikan Tempe


5. Benci makanan istri

Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh SuamiSedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami Foto: TikTok/Ilustrasi iStock

Seorang pengguna Reddit membagikan kisah sedih yang dialaminya. Sebagai seorang ibu rumah tangga, ia mengaku bahwa suaminya membenci hampir semua masakannya. Bahkan sang suami menolak untuk memakan masakannya.

"Saya bertanya mengapa ia tak mau menyantap masakan saya. Saat itu saya sedang masak sayuran. Lalu dia menjawab bahwa saya masak terlalu banyak bayam," curhat pengguna ini.

Tapi tak berhenti hingga di sana, bahkan ketika ia tidak memasak sayur pun suaminya tetap membenci masakannya. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk berhenti masak. Karena komentar negatif suaminya mempengaruhi rasa percaya dirinya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Masak Masak: Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak 1 Ekor"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com