Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 26 Nov 2020 19:30 WIB
Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami Foto: TikTok/Ilustrasi iStock


2. Disuruh berhenti masak

Young happiness Woman Cooking vegetables salad in the kitchen, Healthy food concept.Istri masak. Foto: Pattanaphong Khuankaew

Tak hanya terjadi di Indonesia. Keluh kesah istri yang makanannya disebut tak enak oleh suami juga terjadi di Tokyo, Jepang. Lewat curhatan yang ia tulis di salah satu situs. Ia menceritakan bahwa suaminya menyuruhnya untuk berhenti memasak.

Mereka sudah memasak selama lebih dari 8 tahun. Wanita yang identitasnya dirahasiakan ini mengaku bahwa suaminya ini orang yang baik. Tapi beberapa bulan lalu ia membentak sang istri hanya karena masakannya.

"Semua yang kamu masak rasanya tidak enak. Lebih baik berhenti memasak," komplain sang suami yang membuat istrinya ini kecewa. Bahkan sang istri mengaku bahwa dia bingung apakah dia harus masak lagi atau tidak.


3. Masakan disebut amis

Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh SuamiSedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami Foto: TikTok/Ilustrasi iStock

Selain Kamila ada juga pengguna TikTok @hairegiana17 yang mengalami hal serupa. Lewat video ia menceritakan bahwa sang suami kurang menghargai semua masakannya. Meskipun Regiana sudah belajar masak untuk menyenangkan hati sang suami.

Tapi tetap saja sang suami selalu membanggakan masakan ibu mertuanya. Puncak kekecewaannya terjadi saat ia sudah masak beberapa makanan di rumah. Ia menawarkan sang suami untuk makan di rumah.

Namun sang suami justru mengejek bahwa makanannya disebut amis.

"Sedih sih jarang banget aku dihargain sama dia. Selalu bangga-banggain ibu mertuaku. Oke gapapa mungkin aku harus banyak belajar," curhat Regiana.

Baca Juga: Masakannya Disebut Amis, Curhatan Istri Ini Bikin Nyesek!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Nasi Ungu Ayam Bakar di Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com