Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 26 Nov 2020 19:30 WIB
Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami Foto: TikTok/Ilustrasi iStock
Jakarta -

Sudah susah-susah masak. Beberapa istri ini kecewa karena makananya dibilang tak enak rasanya oleh sang suami. Curhatan mereka pun viral di media sosial.

Banyak istri yang berusaha membahagiakan suami mereka dengan memasak aneka makanan. Bukannya mendapatkan pujian atau apresiasi, beberapa istri ini justru malah jadi kecewa.

Lewat curhatan yang mereka unggah di media sosial. Banyak istri yang merasa kecewa saat sang suami menyebut rasa masakan mereka tidak enak.

Mulai dari kisah sedih istri yang masakannya disebut amis oleh sang suami. Kemudian kisah istri buat pepes ikan untuk suami yang disebut tak enak.

Sampai curhatan istri yang disuruh berhenti masak oleh sang suami karena rasa masakannya selalu tidak enak.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima curhatan hati para istri yang makanannya disebut tak enak oleh suami.


1. Masak ikan disebut tak enak

Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh SuamiSedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami Foto: TikTok/Ilustrasi iStock

Selain jadi tempat untuk menyalurkan kreativitas, TikTok juga kerap digunakan sebagai tempat curhat. Seperti curhatan pengguna TikTok @nurkamila27. Lewat video yang diunggahnya ia meluapkan rasa kecewanya.

"Beli ikan, lalu siapin bumbu dan masak. Berharap suami suka. Ternyata pas dia makan dibilang gak enak," tulis Kamila yang sudah membuat pepes ikan dengan susah payah.

Curhatan Kamila ini langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang mengingatkan pentingnya menunjukkan rasa terima kasih dan menghargai ke pasangan. Terutama istri sudah capek-capek memasak di dapur untuk sang suami.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak 1 Ekor"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com