Pemilik Warkop dan Pecel Lele Ini Pamer Tubuh Atletis saat Layani Pelanggan

Riska Fitria - detikFood Rabu, 25 Nov 2020 16:30 WIB
Pemilik Warkop dan Pecel Lele Ini Pamer Tubuh Atletis saat Layani Pelanggan Foto: Twitter
Jakarta -

Warung kopi ini menjadi viral karena pemiliknya merupakan pria bertubuh kekar dan atletis. Tak hanya warung kopi saja, beberapa tempat makan ini juga viral karena hal serupa.

Setiap warung makan hingga restoran pasti memiliki suatu hal yang dijadikan daya tarik untuk menarik pelanggan. Mulai dari menu yang ditawarkan, area tempat makan, promo hingga pelayannya.

Seperti yang ada pada warung kopi ini. Warungnya ramai diperbincangkan karena pelayannya merupakan pria bertubuh atletis. Saat melayani, mereka bertelanjang dada untuk memperlihatkan otot tubuhnya.

Tak hanya warung kopi saja. Ada penjual pecel lele hingga burger salmon yang juga merupakan pria bertubuh kekar. Bahkan ada restoran yang sengaja mempekerjakan pria kekar untuk jadi pelayan.

Namun, tak semua orang tertarik. Beberapa di antaranya justru merasa risih dengan penampilan pelayan bertelanjang dada untuk memamerkan otot di tubuhnya.

Berikut 5 pria penjual makanan bertubuh kekar dan atletis.

1. Pemilik Warung Kopi

Pemilik Warkop dan Pecel Lele Ini Pamer Tubuh Atletis saat Layani PelangganPemilik Warkop dan Pecel Lele Ini Pamer Tubuh Atletis saat Layani Pelanggan Foto: Twitter

Warung kopi ini menarik perhatian publik karena pelayannya merupakan pria bertubuh atletis. Penampakan warung kopinya menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @StafKhususGenZ (24/11).

Dalam video yang diunggah memperlihatkan tiga pria bertelanjang dada. Mereka seolah sengaja memperlihatkan tubuh kekarnya ketika membuat pesanan untuk pengunjung.

Tiga pria bertubuh kekar itu juga memiliki tugas masing-masing. Dalam video terlihat ada yang sibuk memanggang kebab, membuat kopi dan mengantarkan kopi ke meja pelanggan.

Menurut perekam video, warung kopi itu berada di pintu 2 Taman Mini Indonesia Indah. Warung kopinya dikenal bernama Warkow K'ine atau warung kongkow Kak Ine.

Selain menawarkan kopi, warung ini juga menawarkan berbagai menu lainnya. Mulai dari kebab, roti panggang dan pisang bakar.

2. Penjual Pecel Lele

Pemilik Warkop dan Pecel Lele Ini Pamer Tubuh Atletis saat Layani PelangganPemilik Warkop dan Pecel Lele Ini Pamer Tubuh Atletis saat Layani Pelanggan Foto: Twitter


Ada yang tak kalah viral, yaitu penjual pecellele di warung tenda yang bertubuh kekar. Di video yang beredar, memperlihatkan dua pria penjual pecellele tengah sibuk melayani pengujung.

Yang membuat salah fokus adalah penampilan dua pelayan pria yang bertelanjang dada untuk memperlihatkan tubuh kekarnya. Penjual pecel lele itu adalah Eko yang merupakan pelatih kebugaran.

Eko menyebut bahwa video yang viral itu adalah video lama. Kala itu, ia dan temannya hanya berniat membuat konten di media sosial. Jadi, ketika berjualan biasanya ia selalu mengenakan baju.

Itu sebenarnya video tahun 2019 dan baru viral sekarang. Ya waktu itu lagi iseng aja buat konten-konten aja. Kalau ngelayani ya pakai baju lah," ujar Eko kepada detikcom (08/10).

Baca Juga : Viral! Penjual Pecel Lele Bertubuh Atletis yang Bikin Salah Fokus

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Rehat Sejenak di Kedai Kopi Legendaris di Aceh"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com