Serba Lezat di Depok

5 Kuliner Malam Enak di Depok, Ada Nasi Uduk hingga Sate Taichan

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 20 Nov 2020 18:30 WIB
Kuliner Malam Enak di Depok Foto: Instagram @tbg.id
FOKUS BERITA Serba Lezat di Depok
Jakarta -

Kota Depok jadi salah satu surganya kuliner. Salah satunya ada kuliner malam yang pilihannya beragam. Mulai dari nasi uduk hingga sate taichan yang lezat.

Tak perlu bingung kalau ingin kulineran di kawasan Depok, Jawa Barat. Karena pilihan kulinernya sangatlah beragam. Mulai dari tempat beli sarapan hingga makan malam.

Kalau lapar malam-malam di Bogor tak perlu khawatir. Karena kamu akan mudah menemukan banyak tempat makan yang enak.

Mulai dari nasi uduk hingga sate taichan ada di Depok. Bahkan kalau pengin yang pedas, bisa menyantap Bakso dengan kuah cabai yang bakalan membakar lidah.

Berikut 5 kuliner malam enak di Depok:

1. Nasi Uduk Pincuk Daun

Kuliner Malam Enak di DepokKuliner Malam Enak di Depok Foto: Instagram @horizonhoman

Nasi uduk tak hanya identik jadi menu sarapan, tapi juga kuliner malam di beberapa kawasan. Salah satunya jadi andalan kota Depok. Kamu bisa mengunjungi Nasi Uduk Pincuk Daun.

Lokasinya ada di Jalan Raya Citayam 64A, Pancoran Mas, Depok. Tempat makan nasi uduk ini cocok buat kamu yang lapar tengah malam. Karena buka mulai dari pukul 18.00 hingga 01.00 malam.

Menunya sangat beragam. Kamu bisa memadukan gurihnya nasi uduk dengan ayam kampung. Ada juga sate empal, paru goreng, hingga babat goreng. Tambah nikmat lagi kalau kamu tambahkan sambal kacang.

Baca Juga: 5 Kuliner Legendaris di Depok, dari Ayam Bakar hingga Pempek

2. Bakso Baper Miss Judes

Kuliner Malam Enak di DepokKuliner Malam Enak di Depok Foto: Instagram @baksobapermissjudes

Pecinta bakso, jangan lewatkan makan bakso enak di sini. Bakso Baper Miss Judes bisa memanjakan lidah para pecinta bakso dan makanan pedas. Karena terdapat kuah cabai yang pedasnya nampol.

Lokasinya ada di Jalan Pangkalan Jati 1 No. 15, Cinere, Depok. Tak perlu ragu kalau ingin makan di sini karena 100% halal menggunakan daging sapi.

Bakso yang ditawarkan sangat meragam. Ada bakso beranak, rusuk, hingga bakso penyet sambal ijo yang pedasnya tak kalah nikmat. Suka sambal matah? Di sini juga menyediakan bakso goreng dengan topping sambal matah pedas segar.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Pisang Gapit Khas Balikpapan"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Serba Lezat di Depok
FOKUS BERITA Serba Lezat di Depok