Serba Lezat di Depok

5 Kuliner Enak Ini Ada di Dekat Stasiun Pondok Cina Depok

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 19 Nov 2020 11:30 WIB
Kuliner Enak di Stasiun Pondok Cina Depok Foto: Instagram @satesolo_pakyono
FOKUS BERITA Serba Lezat di Depok
Jakarta -

Stasiun Pondok Cina jadi salah satu kawasan di Depok yang punya beragam kuliner enak. Ada Chinese food kaki lima hingga es krim yang menyegarkan dahaga.

Jalan-jalan ke Depok enaknya menggunakan sarana transportasi KRL Commuterline. Karena lebih praktis dan ongkosnya jauh lebih terjangkau.

Jangan lewatkan waktu untuk kulineran di Depok. Kamu bisa turun di Stasiun Pondok Cina. Stasiun ini berada di kawasan Beji, Depok yang dekat dengan dua Universitas besar.

Karena lokasinya yang strategis inilah banyak resto dan tempat makan kaki lima yang rasanya enak. Stasiun Pondok Cina juga dekat dengan Jalan Margonda Raya, salah satu pusat kuliner Depok.

Berikut 5 kuliner enak di dekat Stasiun Depok yang wajib kamu cicipi:

1. Pondok Selera

Kuliner Enak di Stasiun Pondok Cina DepokKuliner Enak di Stasiun Pondok Cina Depok Foto: pergikuliner.com

Pondok Selera jadi andalah bagi mereka pecinta Chinese Food. Tempatnya hanyalah warung tenda sederhana, tapi menyoal rasa jangan diremehkan. Ada beragam sajian Chinese food yang lezat.

Seperti nasi goreng, mie goreng, kwetiau, fuyunghai, bistik ayam, hingga ayam goreng mentega. Menu yang jadi favorit di sini adalah Nasi Goreng Seafood dan Ayam Goreng Mentega-nya.

Selain pilihan Chinese food-nya beragam, tempat makan ini juga dibanderol harga yang terjangkau. Satu porsinya memiliki kisaran harga Rp 20.000-an.

Baca Juga: 5 Kuliner Legendaris di Depok, dari Ayam Bakar hingga Pempek

2. Pempek Kotaku

Kuliner Enak di Stasiun Pondok Cina DepokKuliner Enak di Stasiun Pondok Cina Depok Foto: Instagram @pempekkotakupondokcina

Kalau ingin makan pempek khas Palembang, ada salah satu tempat makan di kawasan Stasiun Pondok Cina yang jadi andalan. Namanya Pempek Kotaku. Letaknya ada di Jalan Stasiun Pondok Cina No. 9E, Depok, Jawa Barat. Bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari pintu stasiun.

Tempat makan pempek ini cukup luas dan bersih, jadi dijamin nyaman ketika bersantap di sini. Menu yang ditawarkan tak begitu banyak, ada pempek kapal selam hingga lenggang.

Satu porsi pempek di sini juga dilengkapi dengan mie kuning, potongan timun, kuah cuko, dan bubuk ebi. Harganya dibanderol Rp 15.000-an saja. Ada juga es kacang merah yang dibanderol Rp 10.000-an.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Makan Warteg dan Ngopi ala Kafe Kekinian di Depok"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Serba Lezat di Depok
FOKUS BERITA Serba Lezat di Depok