Gokil! Kaleng Keripik Kentang Ini Tingginya 161 Cm

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 16 Nov 2020 13:00 WIB
Keripik Kentang 161 Cm Foto: mothership
Jakarta -

Keripik kentang dikemas dalam kantong dan kaleng silinder. Biasanya kemasan kaleng silinder ini berukuran 30 cm. Yang satu ini tingginya 161 cm!

Keripik kentang merupakan snack yang populer di beberapa negara. Berukuran tipis dan teksturnya renyah, keripik kentang juga punya rasa yang beragam.

Merek keripik kentang ternama juga banyak tersebar di berbagai negara. Salah satunya Pringles yang sangat populer di Jepang juga di Indonesia.

Pringles adalah keripik olahan kentang yang dikemas dalam kaleng silinder. Ukurannya tersedia dengan tinggi 8 cm hingga 30 cm.

Baca Juga: 5 Minuman Jumbo yang Viral, Bubble Tea 3 Meter hingga Milkshake 2 Kg!

Keripik Kentang 161 CmKeripik Kentang 161 Cm Foto: mothership

Namun kini Pringles di Jepang dijual dalam wadah kaleng silinder jumbo. Tingginya mencapai 161 cm, seukuran dengan tinggi orang dewasa, seperti dilansir dari Mothership (15/11).

Kaleng keripik kentang setinggi 161 cm ini dibuat khusus oleh Pringles Jepang dalam memperingati 'Hari Pringles' yang jatuh pada 11 November lalu. Ukuran ini dipilih berdasarkan tinggi Fuwa-chan, seorang juru bicara perusahaan Pringles di Jepang.

Pihak Pringles Jepang juga menambahkan kalau mereka akan memilih 11 penggemar yang beruntung. Mereka akan mendapatkan kaleng silinder Pringles dengan panjang sesuai tinggi badan mereka.

Keripik Kentang 161 CmKeripik Kentang 161 Cm Foto: mothership

Jika ditaruh sejajar dengan orang, kaleng silinder Pringles tersebut benar-benar setinggi orang dewasa. Namun tentu saja cukup repot untuk membawanya kemana-mana.

Mereka harus mengangkatnya agar bisa dibawa jika mau ngemil. Pringles itu juga tak bisa dimasukkan ke dalam tas.

Cukup repot saat akan menikmatinya. Apalagi kalau Pringles tersebut hanya tinggal sisa sedikit saja. Penikmatnya harus mengeluarkan keripik kentang itu dengan susah payah.

Keripik Kentang 161 CmKeripik Kentang 161 Cm Foto: mothership

Tapi asyiknya, keripik kentang setinggi 161 cm ini bisa dengan mudah dibagikan kepada teman yang jaraknya cukup jauh. Tinggal mengarahkan kaleng silinder itu, maka mereka bisa langsung mengambilnya.

Baca Juga: Begini Cara Menikmati Keripik Kentang Agar Lebih Enak

(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com