Prank Temannya Pakai Kopi Air Got, Satpam Ini Dihujat Netizen

Devi Setya - detikFood Sabtu, 14 Nov 2020 06:00 WIB
Prank Temannya Pakai Kopi Air Got, Satpam Ini Dihujat Netizen Foto: instagram @taroyotube
Jakarta -

Seorang pria yang bertugas sebagai petugas keamanan melakukan aksi iseng untuk mengerjai temannya. Ia melakukan prank kopi air got yang kemudian diminum temannya.

Tren prank tengah menjamur di kalangan netizen, banyak konten video yang memuat beragam aksi prank. Termasuk video yang dibuat oleh seorang oknum satpam ini.

Pria yang mengenakan seragam satpam ini tampak memegang gelas, ia hendak membuat 'kopi' untuk temannya. Bukan kopi sungguhan, kopi ini tak lain adalah air got yang ia ambil dan sajikan di dalam gelas.

Prank Temannya Pakai Kopi Air Got, Satpam Ini Dihujat NetizenPrank Temannya Pakai Kopi Air Got, Satpam Ini Dihujat Netizen Foto: instagram @taroyotube

Warna air got yang kecoklatan ini memang sekilas mirip kopi susu. Si satpam yang tak diketahui namanya ini kemudian menaruh gelas isi air got di atas meja.

Tak lama kemudian, datang seorang rekannya yang juga berprofesi sebagai satpam. "Ngopi Jal, ngopi. Kopi dingin enak itu. Hmm enak kan, enak itu," ujar si satpam iseng sambil tertawa terbahak.

Sang teman yang menyeruput kopi palsu ini langsung memuntahkan minuman yang baru saja masuk ke mulutnya. Berulang kali ia menumpahkan cairan kecoklatan yang sudah terlanjur masuk ke mulut.

"Apa ini? Hueeek," ujar satpam yang mencicip kopi air got.

Merasa ditipu temannya, satpam yang mencicip kopi ini pun pergi berlalu. Namun ia sempat ditunjukkan darimana kopi ini berasal. Tak lain dan tak bukan yakni berasal dari air got di sekitar tempat kerja mereka.

"Ini loh Jal, sama kan kopinya?" kata satpam iseng sambil menunjukkan aliran air got.

Video berdurasi 1,3 menit ini lantas membuat netizen geram. Banyak yang marah dan menganggap prank ini tidak lucu. Namun ada juga yang mengatakan kalau video prank ini hanyalah settingan belaka.

"Nge-prank boleh boleh aja tapi jangan keterlaluan seperti itu dong bang jago hati hati itu dapat merusak pencernaan dalam perut," kata netizen.

Prank Temannya Pakai Kopi Air Got, Satpam Ini Dihujat NetizenPrank Temannya Pakai Kopi Air Got, Satpam Ini Dihujat Netizen Foto: instagram @taroyotube

"Wkwkwkwk jangan baper. itu settingan. udah di ganti kopsu asli," nilai netizen.

"hahha.prnh malah pas wktu krja bngkel. ad tmen naruh oli baru dalam gelas kaca. stlh itu dtg temen si tukang sruput jg..tnpa babibu tnya lbh dlu itu apa..sruput aja lngsung ya otomatislah dimuntahin org itu oli mesin. dikiranya itu Teh," balas netizen yang punya pengalaman serupa.

Menurut kamu, kopi dalam gelas yang dijadikan prank ini asli atau palsu?



Simak Video "Unik! Menyeruput Kopi Rasa Nasi Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com