Heboh! Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFC

Riska Fitria - detikFood Kamis, 12 Nov 2020 15:30 WIB
Heboh! Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFC Foto: Instagram
Jakarta -

Ingin mencoba pengalaman baru, selebgram hits Awkarin pilih kerja jadi barista dan pelayan di gerai KFC Naughty by Nature. Begini gayanya!

Awkarin dikenal sebagai selebgram dan YouTuber sukses. Dalam kontennya ia sering membagikan kesehariannya baik saat liburan, kulineran atau sekadar nongkrong dengan temannya-teman.

Kesuksesan Awkarin bertambah ketika ia berhasil mendirikan management artis bernama A Team. Tentu saja, dara kelahiran 29 November 1997 itu memiliki penghasilan yang terbilang fantastis.

Baca Juga : Lihat Lagi Kulineran Mewah Awkarin di Jepang hingga di Australia

Heboh! Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFCHeboh! Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFC Foto: Instagram

Belum lagi penghasilan dari endorse yang ada di Instagramnya. Dari itu Awkarin dikenal sebagai sosok yang pekerja keras.

Seolah tak cukup, kini kekasih Sabian Tama tersebut mencoba pengalaman baru di dunia kerja. Bukan sebagai bintang, melainkan sebagai barista.

Awkarin mengatakan bahwa dirinya tengah mencoba bekerja di gerai KFC Naughty by Nature yang berada di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Awkarin melalui laman Instagramnya (10/11). Dalam unggahannya tersebut ia memperlihatkan dirinya menggunakan seragam seperti pegawai di KFC.

Heboh! Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFCHeboh! Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFC Foto: Instagram

"Jadi sebenernya dari tahun kemarin, aku lagi mau nyari pengalaman kerja baru. Dan kerja bukan sebagai Awkarin, tapi sebagai Karin Novilda," ujarnya dalam Insta Story.

Lebih lanjut, Awkarin juga menyebut bahwa dirinya ingin melatih mental dengan menjadi barista. Selain barista, ia juga akan bekerja sebagai pelayan di KFC tersebut.

"Gue kerja sebagai barista kopi, server dan masih banyak lagi sih," ujarnya.

Dan Selasa kemarin (10/11) adalah hari pertama di mana selebgram hits ini melakukan training sebagai barista. Awkarin bekerja mulai dari jam 7 hingga jam 12 siang.

Heboh! Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFCHeboh! Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFC Foto: Instagram

"Hari pertama training di tempat kerja. Ini luar biasa. Terima kasih KFC Naughty by Nature yang sudah berikan kesempatan untukku bisa bekerja di sini," tulis Awkarin.

Hadirnya Awkarin sebagai barista dan pelayan di KFC ini menambah daya tarik sendiri. Di Instagram banyak pengunjung yang mengabadikan momen kala Awkarin meracik kopi hingga mengantarkan pesanan ke meja-meja pengunjung.

"Gak salah gue jadiin Awkarin sebagai panutan. Ahh mantap, jadi karyawan meskipun uang gak kekurangan," tulis netizen.

"Awkarin emang wanita strong banget ini. Banting tulang banting setir tetap semangat terus," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : 5 Fakta Awkarin, Beri Nasi Kotak ke Demonstran hingga Jago Masak Hati Ampela

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com