5 Momen Mukbang Kepala Hewan, dari Kepala Babi hingga Kepala Unta 4,5 Kg!

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 12 Nov 2020 11:00 WIB
Mukbang Kepala Ikan Jumbo hingga Kepala Unta Foto: YouTube Gio Hobby Makan
Jakarta -

Konten mukbang di YouTube kerap dihiasi makanan aneh dan ekstrem. Seperti lima YouTuber ini yang mukbang kepala hewan, mulai dari kepala babi hingga kepala unta 4,5 kg!

Mukbang atau meokbang merupakan aktivitas makan yang biasa dilakukan orang Korea. Mukbang memiliki arti menyantap makanan dengan porsi besar. Karena itulah kini mukbang dijadikan konten video oleh sejumlah YouTuber.

Makanan yang dijadikan konten mukbang tak hanya yang normal, tapi juga banyak yang tak wajar. Pilihan makanan itu terkesan nyeleneh, bahkan terbilang ekstrem.

Seperti yang dilakukan oleh lima YouTuber berikut. Ada beberapa YouTuber yang mukbang kepala hewan. Mulai dari ikan, sapi, kambing, hingga unta.

Berikut 5 momen mukbang kepala hewan:

1. Mukbang Kepala Ikan Jumbo 5 Kg

Mukbang Kepala Ikan Jumbo hingga Kepala UntaMukbang Kepala Ikan Jumbo hingga Kepala Unta Foto: YouTube Tanboy Kun

Tanboy Kun adalah salah satu YouTuber mukbang asal Indonesia yang sangat populer. Ia kerap menunjukkan mukbang dengan porsi jumbo dan makanan pedas.

Kali ini momen mukbang Tanboy Kun yang menarik perhatian adalah menyantap kepala ikan berukuran jumbo. Ia mendapatkan kepala ikan seberat 5 kg dari salah satu restoran yang menyajikan hidangan kepala ikan manyung.

Walaupun ukurannya sudah jumbo, tapi Tanboy Kun masih menyantapya dengan nasi putih. Tanboy Kun bilang rasa kepala ikan manyung ini enak. Apalagi ada aroma smoky yang membuatnya makin nikmat.

Tanboy Kun terlihat sangat menikmatinya. Bahkan seluruh dagingnya sudah habis dari kepala ikan tersebut.

2. Mukbang Kepala Unta 4,5 Kg

Mukbang Kepala Ikan Jumbo hingga Kepala UntaMukbang Kepala Ikan Jumbo hingga Kepala Unta Foto: YouTube Gio Hobby Makan

YouTuber Gio Hobby Makan merupakan seorang TKI yang bekerja di Arab Saudi. Beberapa bulan lalu, Gio menunjukkan dirinya ingin mukbang kepala unta. Ukurannya cukup besar dengan berat sekitar 4,5 Kg.

Gio juga mengungkapkan kalau mukbang kepala unta ini baru pertama kali ia lakukan. Kepala unta tersebut ia kuliti dan dibakar hingga matang.

Setelah matang, Gio menyantapnya tanpa tambahan bumbu apapun. Walaupun baru pertama kali mencicipinya, tapi Gio terlihat sangat menikmati kepala unta itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com