Member BLACKPINK Cicip 'Pet Food' di Kafe Anjing, Begini Reaksinya!

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 10 Nov 2020 19:30 WIB
Fashion Blackpink di Video Klip Ice Cream Foto: Youtube BLACKPINK
Jakarta -

BLACKPINK belum lama ini mengunjungi sebuah kafe anjing di Seoul. Di sana mereka belajar membuat pet food sendiri, namun Jennie tiba-tiba beranikan diri mencicipinya!

BLACKPINK saat ini menjadi salah satu grup idola yang paling banyak digemari. Tak hanya dari Korea Selatan, penggemar mereka juga berasal dari banyak negara.

Popularitas BLACKPINK semakin meroket setelah mereka berkolaborasi dengan beberapa penyanyi Amerika. Seperti Lady Gaga, Dua Lipa, Selena Gomez, dan lainnya.

Belum lama ini BLACKPINK jugai mengeluarkan album teranyar bertajuk The Album. Lagu hits mereka berjudul 'Lovesick Girls' dan video klipnya telah ditonton sebanyak 235 juta kali.

Baca Juga: Rahasia Diet Member BLACKPINK: Hitung Porsi dan Kalori

BLACKPINK Promosi Lovesick Girls di TV AmerikaBLACKPINK Promosi Lovesick Girls di TV Amerika Foto: dok. Instagram

Karena sedang masa promosi di Korea Selatan, BLACKPINK memiliki reality show bertajuk '24/365 with BLACKPINK'. Pada episode 9, BLACKPINK berkesempatan mengunjungi salah satu kafe anjing di Seoul, Korea Selatan.

Di kafe tersebut mereka berencana membuat makanan khusus anjing peliharaan mereka yaitu Kuma, Kai, dan Dalgom. Makanan yang dibuat oleh member BLACKPINK ini berupa kimbab dan muffin labu campur salmon.

Member BLACKPINK Cicip Pet FoodMember BLACKPINK Cicip Pet Food Foto: YouTube / BLACKPINK

Mereka pun membuat kedua makanan tersebut dibagi ke dalam tim. Jisoo dan Lisa membuat muffin labu campur salmon, sedangkan Jennie dan Rose membuat kimbab.

Keempat member BLACKPINK terlihat serius membuat pet food itu. Semua mereka kerjakan dengan fokus dan hati-hati.

Karena anjing tidak mengonsumsi nasi, mereka menggantinya dengan daging ayam yang dihaluskan. Nori (rumput laut kering) pembungkus kimbab-nya juga diganti dengan adonan yang aman dikonsumsi oleh anjing peliharaan mereka.

Member BLACKPINK Cicip Pet FoodMember BLACKPINK Cicip Pet Food Foto: YouTube / BLACKPINK

Kimbab untuk anjing tersebut diberikan isian sayuran di dalamnya. Biasanya kimbab langsung disantap setelah dibuat, tapi yang satu ini harus dimasak terlebih dahulu karena daging ayamnya masih mentah.

Kimbab yang telah matang itu lalu dipotong oleh Jennie dan Rose BLACKPINK. Tanpa pikir panjang, Jennie tiba-tiba mencicipi kimbab tersebut.

"Ini rasanya akan jauh lebih enak kalau ditambahkan garam," ujar Jennie.

Member BLACKPINK Cicip Pet FoodMember BLACKPINK Cicip Pet Food Foto: YouTube / BLACKPINK

Hal itu membuat Jisoo BLACKPINK yang ada di sampingnya kaget. Ia tak menyangka kalau Jennie akan memakan makanan yang diperuntukkan untuk hewan peliharaan mereka.

Tak hanya Jennie, Rose dan Lisa juga mencicipi kimbab pet food buatan mereka. Mereka ternyata menikmatinya, bahkan Jennie dan Lisa sangat menyukainya.

Member BLACKPINK Cicip Pet FoodMember BLACKPINK Cicip Pet Food Foto: YouTube / BLACKPINK

"Aku juga mau cicip itu," ujar Lisa. Jisoo akhirnya juga mencicipi kimbab pet food tersebut. Ia tak menyangka kalau rasanya cukup enak dan bisa dikonsumsi oleh manusia.

Baca Juga: Bukan Kornet, Makanan Hewan Jadi Santapan Favorit 5 Orang Ini



Simak Video "Makan Enak dan Edukasi Manasik Haji di Kafe Al Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com