Santuy! Pria Ini Ngopi di Tengah Badai Angin Topan di Filipina

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 05 Nov 2020 19:00 WIB
Santuy! Pria Ini Ngopi di Tengah Badai Angin Topan di Filipina Foto: Viral Press
Jakarta -

Tak takut dengan badai angin topan yang tengah menerjang. Pria ini malah santai ngopi di luar rumah dan duduk di sofa yang ada di sana.

Badai angin topan merupakan jenis badai yang disertai petir dan hempasan angin yang tinggi. Badai yang satu ini tentunya cukup berbahaya, karena bisa meruntuhkan pohon hingga bangunan.

Baca Juga: Usai Makan di Tengah Hujan, Pria Ini Lanjut Minum di Atas Genteng!

Santuy! Pria Ini Ngopi di Tengah Badai Angin Topan di FilipinaSantuy! Pria Ini Ngopi di Tengah Badai Angin Topan di Filipina Foto: Viral Press

Namun berbeda dengan pria bernama Carlo Tanay. Pria asal Filipina ini viral setelah video ngopinya di luar rumah saat badai topan jadi viral.

Dilansir dari Viral Press (05/11), saat itu di wilayah tempat tinggalnya tengah dihantam badai topan yang cukup parah. Dengan kecepatan angin menembus angka 215 kph atau sekitar 140 mil per jam.

Tak hanya itu badai juga diperparah dengan hujan deras yang melanda di sana. Tapi alih-alih berlindung di dalam rumah, pria berusia 25 tahun itu malah bersantai di luar rumah sambil membawa gelas kopinya.

Santuy! Pria Ini Ngopi di Tengah Badai Angin Topan di FilipinaSantuy! Pria Ini Ngopi di Tengah Badai Angin Topan di Filipina Foto: Viral Press

Dalam video singkat tersebut, nampak beberapa peralatan rumah tangga dan alat berkebun berterbangan di sana. Bahkan ranting-ranting pohon nampak berjatuhan di sekitar Tanay.

Tapi Tanay tetap tenang dan malah duduk di salah satu sofa yang ada di luar rumah. Ia kemudian meminum kopi panas yang baru saja diseduhnya di sana.

Video ini tentunya memancing banyak reaksi dari netizen. Banyak netizen yang merasa terhibur karena aksi ngopi Tanay yang santai.

"Acara ngopi-ngopi ini kurang roti dan kue pasti lebih seru," canda salah satu netizen.

Santuy! Pria Ini Ngopi di Tengah Badai Angin Topan di FilipinaSantuy! Pria Ini Ngopi di Tengah Badai Angin Topan di Filipina Foto: Viral Press

"Tak ada yang bisa menghentikan rutinitas ngopi di sore hari, bahkan badai angin topan pun tidak menghentikannya," komen netizen lainnya.

Diketahui sebelumnya Filipina dilanda badai topan goni, yang disebut sebagai angin topan yang paling kencang dan kuat di Filipina tahun ini.

Selain aksi santai Tanay, ada juga aksi Tattapong Sreesuk. Pria asal Thailand ini viral setelah makan mie kuah di tengah hujan deras. Ia bahkan menggelar meja makan di tengah jalan untuk memulai aksi makannya yang aneh ini.

Baca Juga: Hujan Deras, Pria Ini Lanjut Makan Mie dan Minum di Tengah Jalan



Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com