So Sweet! Masakan Tissa Biani untuk Dul Jaelani Dinyatakan Lulus

Riska Fitria - detikFood Kamis, 05 Nov 2020 15:30 WIB
So Sweet! Masakan Tissa Biani untuk Dul Jaelani Dinyatakan Lulus Foto: YouTube Maia Aleldul TV
Jakarta -

Baru belajar masak, Tissa Biani buatkan makanan spesial untuk kekasih, Dul Jaelani. Hasil masakannya pun dinilai oleh Maia Estianty.

Tissa Biani dan Dul Jaelani secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka resmi berpacaran. Kabar tersebut pertama kali disampaikan melalui Instagram masing-masing.

Semenjak itu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Tissa Biani pun tak canggung untuk berkunjung ke rumah Dul Jaelani untuk bertemu sang ibunda, Maia Estianty.

Gaya Keren Tissa Biani saat Nongkrong di Kafe dan Belajar MasakTissa Biani Belajar Masak Foto: Instagram @tissabiani

Baca Juga :Kompak! Dul Jaelani Juga Suka Makan Bareng Maia Estianty

Bukan hanya sekadar silaturahmi, artis cantik kelahiran 24 Juli 2002 tersebut juga memamerkan kepiawaiannya dalam memasak. Tissa mengaku belakangan ini sering belajar memasak.

Di Instagram, ia juga sering membagikan momen saat belajar memasak. Ia belajar memasak bersama dengan teman-teman artis, salah satunya Vebby Palwinta.

Lewat sebuah video yang diunggah di channel YouTube Maia Aleldul TV (03/11), Tissa pun membuatkan makanan spesial untuk Dul dan Maia Estianty.

So Sweet! Masakan Tissa Biani untuk Dul Jaelani Dinyatakan LulusSo Sweet! Masakan Tissa Biani untuk Dul Jaelani Dinyatakan Lulus Foto: YouTube Maia Aleldul TV

Makanannya adalah nasi goreng yang menjadi makanan khas di keluarga Tissa. Tissa Biani tampak cekatan saat mengupas dan mengiris bawang.

Tak hanya itu, ia juga piawai menakar bumbu, menumis bumbu, telur hingga memasak nasi goreng sampai matang. Dul juga membantu kekasihnya saat masak di dapur.

Awalnya Tissa Biani tampak khawatir nasi goreng buatannya tak enak. Apalagi saat Maia Estianty mencoba dan memberi penilaian untuk nasi goreng buatan Tissa.

So Sweet! Masakan Tissa Biani untuk Dul Jaelani Dinyatakan LulusSo Sweet! Masakan Tissa Biani untuk Dul Jaelani Dinyatakan Lulus Foto: YouTube Maia Aleldul TV



Dul memuji rasanya yang enak. Namun, Maia menilai bahwa rasanya kurang kaldu. Karena saat memasak, Tissa tidak mencampurkan kaldu.

Meski begitu, Maia Estianty menilai secara keseluruhan bahwa rasanya enak dan gurih. Bahkan Maia menyebut Tissa lulus menjadi calon menantu.

"Tissa lulus masak di rumahnya Maia Estianty. Hari pertama dia ke sini, hari pertama ketemu. Ini adalah tes mental pertama jadi calon mantu dan ternyata lulus," ujar Maia.

So Sweet! Masakan Tissa Biani untuk Dul Jaelani Dinyatakan LulusSo Sweet! Masakan Tissa Biani untuk Dul Jaelani Dinyatakan Lulus Foto: YouTube Maia Aleldul TV

Pertemuan antara Tissa Biani dengan Dul Jaelani dan Maia Estianty ini menyita perhatian publik. Banyak netizen yang mengaku terhibur.

"Lucu banget sih pada masak bareng. Akhirnya dikasih lampu hijau sama bunda Maia," tulis netizen.

"Dul kocak banget sih itu antara bantuan Tissa masak dan gangguan sih. Tapi seru," tulis netizen.

Baca Juga : Gaya Keren Tissa Biani saat Nongkrong di Kafe dan Belajar Masak



Simak Video "Bikin Laper: Pedas Gurih Babat Gongso"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com