Bikin Geram! Terjadi Lagi YouTuber Mukbang Daging Kucing

Riska Fitria - detikFood Jumat, 30 Okt 2020 13:30 WIB
Bikin Geram! Terjadi Lagi YouTuber Mukbang Daging Kucing Foto: YouTube VI ASMR
Jakarta -

Bikin geram, YouTuber di Thailand ini bikin konten mukbang ASMR daging kucing. Aksinya banyak dikecam netizen.

YouTuber memang kerap melakukan hal ekstrem demi kontennya. Seperti pada konten mukbang misalnya. Tak jarang YouTuber yang nekat makan hewan-hewan tak lazim termasuk hewan peliharaan.

Dalam beberapa kasus yang viral, ada YouTuber yang pernah mukbang kelelawar, ular, marmut, hingga bayi tikus. Dan yang tak kalah bikin geram ada yang mukbang daging kucing.

Baca Juga : 5 Mukbang Ekstrem YouTuber Indonesia, Makan Kelelawar hingga Tikus!

Seperti yang dilakukan oleh YouTuber dengan channel bernama VI ASMR di Thailand. Sesuai dengan namanya, YouTuber tersebut memang menawarkan konten mukbang dengan efek suara ASMR.

Bikin Geram! Terjadi Lagi YouTuber Mukbang Daging KucingBikin Geram! Terjadi Lagi YouTuber Mukbang Daging Kucing Foto: YouTube VI ASMR

Channel YouTube VI ASMR sudah mulai aktif sejak dua tahun yang lalu. Awalnya, konten mukbang ASMR dilakukan dengan mengonsumsi makanan normal.

Mulai dari buah-buahan, seafood, mie dan aneka sayuran lainnya. Namun, ia lantas berubah haluan dengan mengonsumsi hewan-hewan ekstrem.

Salah satunya adalah daging kucing. Tak hanya sekali, bahkan ada video mukbang lainnya di mana ia juga makan daging kucing.

Mengenaskannya lagi, kucing tersebut dimasak secara utuh tanpa dipotong-potong. Dalam sebuah videonya, daging kucing itu disajikan dengan bumbu serai.

"ASMR kucing kukus dengan serai rasanya enak," tulisnya di judul video.

Selain dikukus, ia juga pernah mukbang daging kucing yang digoreng. Bahkan saat dimakan terdengar suara kriuk-kriuk renyah yang membuat netizen semakin miris menyaksikannya.

Bikin Geram! Terjadi Lagi YouTuber Mukbang Daging KucingBikin Geram! Terjadi Lagi YouTuber Mukbang Daging Kucing Foto: YouTube VI ASMR

Video itu menjadi viral di media sosial dan menuai kritik tajam. Hampir 2.000 netizen yang mengecam aksi mukbang ekstremnya tersebut, khususnya para pencinta hewan.

"Stop makan kucing. Kucing itu hewan peliharaan yang menyenangkan bukan untuk dijadikan makanan," tulis netizen.

"Gue sebagai pecinta kucing sakit hati bangat ngeliatnya. Tolong semuanya report aja semua vidoenya," tulis netizen lainnya.

"Video mukbang ini gak pantas untuk ditampilkan. Report aja videonya," tulis netizen di kolom komentar.

Banyak netizen yang mengomentari jika makan daging hewan ekstrem jadi penyebab virus Corona dan virus lainnya. Mereka juga berharap video sejenis ini tak ditayangkan lagi oleh Youtube.

Selain mukbang daging kucing, YouTuber tersebut juga mukbang hewan-hewan ekstrem lainnya. Ia pernah mukbang daging anjing, ular, kodok dan reptil lainnya.

Baca Juga : Momen Seru Ssoyoung, Wanita Cantik yang Hobi Mukbang Makanan Ekstrem



Simak Video "Masak Masak: Resep Pangsit Terlanjur Viral yang Menggoyang Lidah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)