Deretan Es Krim 'Sultan' yang Harganya Rp 300 Ribuan, Gimana Rasanya?

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 28 Okt 2020 16:30 WIB
5 Es Krim Mewah Foto: youtube rachel goddard
Jakarta -

Selain jadi beauty vlogger, YouTuber ini juga sering mencicipi beragam makanan. Kali ini es krim mewah dengan harga Rp 300 ribuan. Gimana ya rasanya?

Rachel Goddard merupakan beauty vlogger yang konten videonya membahas tentang make up, skincare, dan produk perawatan kulit lainnya. Tapi tak jarang juga, Rachel membuat konten kuliner.

Seperti mencicipi es krim mewah dengan harga selangit. Ia menuliskan keterangan pada judul videonya, "Nyobain semua es krim Sultan check!"

Es krim sendiri merupakan dessert yang paling banyak penggemarnya. Tak hanya es krim biasa dengan harga normal, ada beberapa es krim premium atau mewah yang harganya ratusan ribu.

Berikut 5 es krim mewah yang dicicipi oleh Rachel Goddard:

1. M&M's Peanut Ice Cream

5 Es Krim Mewah5 Es Krim Mewah Foto: youtube rachel goddard

M&M's merupakan merek cokelat ternama yang menawarkan cokelat dengan bentuk kepingan bulat kecil. Ukurannya sebesar kacang tanah. Ciri khas cokelat ini ialah memiliki warna terang menarik.

Ternyata produsen cokelat itu juga mengeluarkan versi es es krim. Satu bungkusnya berisikan 4 es krim. Harganya Rp 280 ribu per bungkus.

Tampilan es krimnya tak jauh berbeda dengan es krim berbalut cokelat kacang pada umumnya. Menurut Rachel Goddard rasa cokelatnya memang mirip dengan produk M&M's yang warna kuning.

Lalu dari segi es krimnya, rasa susu sangat mendominasi daripada cokelat M&M's tersebut. "Kalo dari es krimnya ini rasanya lebih susu dibanding cokelat M&M's yang warna kuning," ujar Rachel.

Baca Juga: Sluurp! Ada Es Krim Bentuk Ramen hingga Sushi, Siapa Mau?

2. Toblerone Ice Cream

5 Es Krim Mewah5 Es Krim Mewah Foto: youtube rachel goddard

Toblerone juga salah satu merek cokelat ternama di dunia. Ternyata produk cokelat ini juga mengeluarkan es krim yang terlihat nikmat.

Es krim Toblerone ini bentuknya segitiga, menyerupai bentuk cokelat Toblerone aslinya. Satu bungkusnya berisikan 4 pcs es krim dengan harga Rp 280 ribu.

Rachel mengaku sangat menyukai cokelat Toblerone, jadi ia penasaran dengan rasa es krim tersebut. Satu gigitan penuh membuat takjub Rachel Goddard, karena bagian dalam es krimnya sangat terasa cokelat bukanlah susu.

"Dalemnya tuh cokelat terus tau ga sih kalo Toblerone tuh kan ada kayak karamel tapi rada keras," ujar Rachel menjelaskan rasanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]