Kocak! 5 Nama Warung Makan Ini Bikin Salah Fokus

Riska Fitria - detikFood Rabu, 28 Okt 2020 14:00 WIB
Kocak! 5 Nama Warung Makan Ini Bikin Salah Fokus Foto: Twitter @nocontextwarung
Jakarta -

Warung-warung makan ini menarik perhatian netizen karena namanya yang kocak dan bikin salah fokus. Hati-hati jangan salah mengartikan!

Bagi warung makan atau kedai-kedai kuliner, nama adalah identitas terpenting. Pemilik kedai akan memberikan nama yang menarik agar bisa diingat oleh pelanggannya.

Biasanya nama untuk warung diambil dari nama si pemilik. Namun, ada juga yang diambil dari plesetan kata-kata yang kocak.

Nah, beberapa warung makan ini memiliki nama yang kocak dan bikin salah fokus. Pasalnya nama-nama warung tersebut rawan disalahartikan.

Berikut 5 warung makan yang namanya kocak dan bikin salah fokus.

1. Warung Makan Bu Saiton

Kocak! 5 Nama Warung Makan Ini Bikin Salah FokusKocak! 5 Nama Warung Makan Ini Bikin Salah Fokus Foto: Twitter @nocontextwarung

Nama warung makan sederhana ini membuat netizen ketakutan untuk datang. Bagaimana tidak, warungnya bernama 'Warung Makan Bu Saiton'.

Banyak orang yang menyamakan kata 'saiton' dengan kata 'sayton' dari bahasa Arab yang artinya adalah 'setan'. Padahal nama tersebut merupakan nama dari pemilik warung makan.

Nama warung itu terpampang jelas di spanduk berwarna kuning. Warung makan yang punya nama kocak tersebut menawarkan banyak menu.

Ada ayam penyet, tempe penyet, nasi pecel, nasi rames, tahu hingga telur penyet. Sementara untuk minumannya Warung Makan Bu Saiton tersedia es jeruk, es sirup, es teh dan teh hangat.

Baca Juga : Kocak! Warung Makan Ini Pasang Foto Menu Makanan yang Nyeleneh

2. Ibu Tete Shinta

Kocak! 5 Nama Warung Makan Ini Bikin Salah FokusKocak! 5 Nama Warung Makan Ini Bikin Salah Fokus Foto: Twitter @nocontextwarung

Ada lagi nama warung makan yang tak kalah kocak dan bikin salah fokus. Sebuah warung gerobakan yang menawarkan menu nasi uduk.

Nama warung makannya adalah 'Ibu Tete Shinta'. Nama tersebut juga tertulis jelas di spanduk kecil berwarna hijau dan ditempel di sisi gerobaknya.

Tentu saja nama warung itu membuat banyak orang salah fokus. Pasalnya banyak yang mengartikan ke sebutan buah dada pada wanita.

Namun, ada juga yang berpikiran bahwa sebenarnya nama warungnya adalah 'Ibu Teteh Shinta'. Kata 'teteh' diambil dari bahasa Sunda untuk panggilan perempuan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Review Nasi Kebuli hingga Ceker Mercon"
[Gambas:Video 20detik]