Bukan Sihir! 5 Penjual Makanan Ini Pakai Tangan Telanjang untuk Goreng di Minyak Panas

Riska Fitria - detikFood Selasa, 27 Okt 2020 19:30 WIB
Bukan Sihir! 5 Penjual Makanan Ini Pakai Tangan Telanjang untuk Goreng di Minyak Panas Foto: Twitter @Yuku1991

3. Penjual Pisang Goreng

Bukan Sihir! 5 Penjual Makanan Ini Pakai Tangan Telanjang untuk Goreng di Minyak PanasBukan Sihir! 5 Penjual Makanan Ini Pakai Tangan Telanjang untuk Goreng di Minyak Panas Foto : Twitter @firstwefeast


Penjual makanan yang kebal menggoreng dengan tangan telanjang ini berasal dari Indonesia, tepatnya di Gorontalo. Ia adalah Ta Nou seorang penjual pisang goreng.

Video saat menggoreng pisang gorengnya sempat viral. Dalam video tersebut ia tampak asyik mencelupkan tangannya ke minyak panas.

Yup, ia menggoreng pisang goreng tidak menggunakan spatula, melainkan menggunakan tangan langsung. Bahkan ia pernah diundang langsung oleh Kerajaan Malaysia.

Aksinya tersebut membuat masyarakat di Malaysia menjadi terpukau. Anehnya, Ta Nou sama sekali tidak merasa kesakitan. Bahkan tangannya tidak ada luka sedikitpun.

4. Penjual Pisang Kipas

Bukan Sihir! 5 Penjual Makanan Ini Pakai Tangan Telanjang untuk Goreng di Minyak PanasBukan Sihir! 5 Penjual Makanan Ini Pakai Tangan Telanjang untuk Goreng di Minyak Panas Foto : Channel YouTube Chelsea Charissa


Sama seperti Ta Nou, penjual pisang kipas goreng ini juga punya keahlian yang sama. Pria penjual pisang kipas ini juga berasal dari Indonesia.

Setiap hari ia selalu menggoreng pisang kipasnya dengan tangan telanjang. Aksinya menjadi viral setelah dibagikan oleh channel YouTube Chelsea Charissa (13/07).

Pria itu memasukkan pisang goreng yang dibalut tepung ke minyak panas menggunakan tangan. Namun, untuk membolak-balikan pisang gorengnya, ia menggunakan spatula dan pencapit.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Beli Bakpao Viral di Parepare Bisa Antre 2 Minggu"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com