Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya

Sonia Basoni - detikFood Senin, 26 Okt 2020 08:00 WIB
Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya Foto: Site Tagged/iStock

2. Racuni Makanan Rekan Kerja

Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan KerjanyaKacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya Foto: Site Tagged/iStock

Punya dendam yang tak terbalaskan, seorang insinyur bernama David Xu harus berurusan dengan jalur hukum. Pria berusia 34 tahun ini dituduh sudah meracuni makanan milik rekan kerjanya.

David bekerja di salah satu perusahaan yang ada di California, rekan kerjanya bernama Rong Yuan menyadari bahwa rasa makanannya selalu aneh. Setelah ditelusuri lebih lanjut mereka menemukan adanya racun di makanan Rong.

Racun itu jenis cadmium yang bisa menyebabkan muntah, diare, hingga kerusakan ginjal, dan kematian .Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak David yang tengah menuangkan cairan aneh ke dalam botol minuman Yuan, sebanyak dua kali.

Baca Juga: Karena Kesal Pria Ini Racuni Makanan Teman Sekantornya Selama Setahun


3. Obat Penenang dalam Kopi

business woman feel depress and use smart phone while drinking coffee in the officeKopi Penenang. Foto: iStock

Kasus yang baru saja terjadi ini cukup membuat netizen heboh. Kisah ini berawal dari seorang pegawai wanita bernama Mariangela di Italia. Saat itu Mariangela mendengar bahwa perusahaannya akan mengurangi jumlah karyawan.

Karena takut di PHK, akhirnya Mariangela mulai memberikan obat penenang jenis benzodiazepine ke kopi milik rekan kerjanya. Tujuannya agar rekan kerjanya itu lebih lambat dan akhirnya dipecat.

Selama lebih dari 9 bulan, Mariangela selalu menaburkan bubuk penenang di sana. Akhirnya rekan kerjanya menyadari hal ini, kini Mariangela diancam 4 tahun penjara.

Baca Juga: Tega! Wanita Ini Taruh Obat Penenang di Kopi Rekan Kerjanya Agar Dipecat

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com