Duh! 5 Orang Ini Kehilangan Nyawa Gara-gara Makan Telur

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 23 Okt 2020 16:30 WIB
tersedak makanan Foto: iStock
Jakarta -

Orang-orang ini secara misterius meninggal dunia setelah menyantap telur. Ada yang kehilangan nyawanya saat taruhan, hingga makan mie instan dengan telur.

Sebagai makanan sehari-hari yang digemari banyak orang di seluruh dunia, telur ayam bisa diolah menjadi makanan hingga kue. Namun jika tidak hati-hati, konsumsi telur ini bisa berujung maut.

Seperti beberapa kisah orang-orang yang kehilangan nyawanya setelah makan telur. Mulai dari aksi pria di India yang meninggal setelah menelan hampir dari 50 butir telur.

Ada juga kawanan penipu di internet yang meninggal dunia usai menyantap telur dengan mie instan.

Berikut lima kisah orang-orang yang kehilangan nyawanya setelah menyantap telur.


1. Penipu di Internet

Ini Buktinya Mie Goreng Instan Buatan Indonesia Disukai Orang di DuniaMie Instan dan Telur. Foto: Getty Images/iStockphoto/rukawajung

Kejadian yang satu ini terjadi di Ajanomi Area, Delta State, Nigeria. Ada empat orang yang diduga sebagai penipu di internet meninggal dunia secara misterius di rumah sewaan mereka.

Menurut catatan polisi, mereka menemukan adanya aroma tak sedap dari rumah sewaan itu yang dilaporkan oleh warga sekitar. Ketika polisi masuk mereka menemukan dua orang sudah tak bernyawa di dalam sana.

Sementara yang lainnya tak sadarkan diri. Sebelum meninggal dunia, salah satu dari mereka mengatakan bahwa sebelum pingsan mereka sempat makan telur dengan mie instan.

Menurut dokter, keempat perut orang-orang ini sudah membengkak dengan bagian kulit luar yang mengelupas seperti tersiram air panas. Sampai saat ini polisi masih mencari hubungan antara telur dan mie instan, dengan penyebab kematian mereka.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Rekomendasi Sambal buat Kamu"
[Gambas:Video 20detik]