Hiii! 5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Okt 2020 15:00 WIB
ilustrasi sperma Foto: ilustrasi/thinkstock

4. Makan Sperma Agar Pintar

5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma Foto: Site Tagged/iStock

Selain dipercaya dapat menjaga kesehatan, ada juga orang yang hobi mencampur makanan dengan sperma untuk meningkatkan IQ.

Seperti seorang mahasiswi bernama Alicia Franklin asal California, Amerika, yang mampu mendapatkan nilai tinggi di kampusnya. Ketika ia membagikan rahasianya, wanita itu mengaku rutin konsumsi sperma.

Ia merasa setelah memakan sperma, tingkat kecerdasannya langsung bertambah pesat. AKhirnya ia mulai rutin memakan sperma setiap hari. Meski konsumsi sperma untuk meningkatkan IQ ini masih mengundang pro dan kontra.


5. Taruh Sperma di Makanan

5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma Foto: Site Tagged/iStock

Kalau aksi yang satu ini sudah termasuk ke dalam pelanggaran dan pelecehan seksual. Seorang pria bernama Stevens Millancastro di Santa Ana, Amerika, harus mendekam di penjara karena aksinya.

Pria berusia 30 tahun ini ketahuan beberapa kali sengaja mengotori makanan dan minuman milik rekan kerjanya dengan sperma miliknya. Sebelumnya Stevens sendiri sering bermasalah dengan hukum.

Tapi kali ini ia berhasil mengelabui korbannya. Karena sang korban tetap minum dan menyantap makanan yang sudah tercemar oleh aksi Stevens.

Baca Juga: Duh! Pria Ini Dipenjara Karena Ketahuan Menaruh Air Mani di Makanan Wanita

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com