Hiii! 5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Okt 2020 15:00 WIB
ilustrasi sperma Foto: ilustrasi/thinkstock

2. Protein Shake Sperma

ilustrasi protein shakeilustrasi protein shake Foto: thinkstock

Binaragawan biasanya rutin minum protein shake untuk menjaga otot serta kesehatan tubuh mereka. Tapi salah satu binaragawan sempat membagikan rahasia bugarnya di forum kesehatan.

"Saya sudah mencari berbagai kombinasi makanan untuk pola makan yang saya jalani sekarang. Ada salah satu binaragawan profesional yang menyarankan saya untuk mencampur protein shake dengan sperma saya sendiri," jelas binaragawan tersebut.

"Saya akhirnya mencoba resep ini. Sejujurnya campuran sperma dan protein shake membuat rasanya menjadi tidak enak," lanjut binaragawan yang namanya tidak disebutkan tersebut.

3. Campur Sperma ke Kue

5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma Foto: Site Tagged/iStock

Seorang remaja yang bersekolah di Hyatts Middle School di Ohio, Amerika, harus diamankan polisi karena ulahnya yang meresahkan. Saat itu remaja berusia 15 tahun ini tengah membuat pancake.

Di dalam video tersebut mereka memasukkan cairan berupa sperma ke dalam adonan pancake. Lalu setelah matang pancake itu diberikan kepada guru mereka.

Setelah videonya tersebar, pihak sekolah langsung menangani masalah ini dengan tegas. Pihak sekolah menjelaskan bahwa keamanan dan kenyamanan para murid dan guru merupakan prioritas utama mereka.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com