Hiii! 5 Orang Ini Punya Kebiasaan Campur Makanan dengan Sperma

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Okt 2020 15:00 WIB
ilustrasi sperma Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Sperma sebagai topping makanan dianggap tabu bagi banyak orang. Tapi ada beberapa orang yang justru punya kebiasaan mencampur makanan dengan cairan sperma.

Sperma merupakan sel yang berasal dari sistem reproduksi laki-laki. Selain berperan penting dalam menciptakan janin, tak disangka sperma juga sering digunakan beberapa orang untuk dikonsumsi.

Seperti salah satu influencer yang mengaku rutin konsumsi smoothies dengan campuran sperma milik kekasihnya. Lalu ada juga remaja iseng yang sengaja menaruh sperma ke dalam kue untuk gurunya.

Dirangkum dari berbagai sumber berikut lima orang yang mencampur makanan dengan sperma.

Baca Juga: Pria Ini Punya Hobi Makan Sperma yang Disebut Sebagai Ritual


1. Smoothies Campur Sperma

Tracy KissTracy Kiss Foto: Instagram/@tracykissfitness

Tracy Kiss dikenal sebagai salah satu blogger sekaligus influencer asal Bunghamshire, Inggris. Ia viral setelah membagikan kebiasaannya meminum smoothies dengan campuran sperma milik kekasihnya.

Tak hanya itu ia juga mengaku mencampurkan sperma ke dalam jus atau pun dibuat menjadi olahan lainnya. Menurutnya sperma memiliki banyak manfaat kesehatan untuk tubuh.

Bahkan ia mengklaim bahwa rajin meminum smoothies dengan campuran sperma, bisa membantu mencegah virus Corona. Biasanya ia mencampur sperma dengan buah-buahan segar, biji-bijian, kelapa, sampai susu almond.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3